Jumat, 04 Desember 2015

Top 10 Anime Musim Gugur Fall 2015 Terbaik

Sobat cibi anime pasti sudah pada nonton beberapa Anime Fall tahun ini. Menurut sobat anime lovers, mana anime yang terbaik atau wajib di tonton? Pasti semua memiliki pendapat yang berbeda-beda. Oleh karena itu, cibianime.com membuat daftar anime terbaik untuk musim gugur tahun 2015.

Mohon maaf bila anime favorit sobat ada yang gak masuk, soalnya anime musim gugur tahun 2015 cukup banyak. Skor diberikan untuk anime terbaik, yang bersumber dari MyAnimeList. Simak anime fall 2015 terbaik yang kami rekomendasikan untuk sobat cibi anime.

Daftar Anime Terbaik Fall 2015

AnimeAbout

10. Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Mystery
Skor    : 7.54
Sinopsis :
Shoutarou Tatewaki, anak SMA di Kota Asahikawa, Hokkaido, ia menjadi asisten baru Sakurako Kujou, seorang gadis yang sangat mencintai tulang serta memiliki kemampuan untuk menganalisis spesimen. Karena bertemu dengannya, Shoutarou harus menemaninya ke berbagai kasus yang seringkali menjumpai kerangka atau mayat manusia.

9. Rakudai Kishi no Cavalry

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Ecchi, Fantasy, Romance, School
Skor    : 7.56
Sinopsis :
"Blazers" adalah kekuatan supranatural yang dimiliki manusia, yaitu memunculkan senjata khusus perwujudan dari jiwa.

Ikki Kurogane seorang Blazers yang dijuluki ksatria kegagalan, bertemu seorang gadis setengah telanjang, Stella Vermillion, saat ikki memasuki kamarnya sendiri. Pertemuan ini mengubah hidup Ikki yang saat ini berusaha untuk menjadi Mage Knight dengan mencapai puncak Seven Star Sword Art Festival, sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh tujuh Akademi Mage Knight di Jepang untuk menentukan Ksatria terkuat diantara ketujuh sekolah.

8. Lupin III 2015

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Adventure, Comedy, Shounen
Skor    : 7.71
Sinopsis :
Kisah seorang pencuri terkenal Lupin, pada seri ini kejadian terjadi di Italia dan San Marino, meskipun beberapa episode yang sebagian diatur di tempat lain (misalnya, Perancis, Jepang), dengan Lupin 20-an yang mengenakan jaket biru.

7. Digimon Adventure tri. 1: Saikai

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Adventure, Comedy, Drama
Skor    : 7.81
Sinopsis :
Taichi Yagami yang kini berusia 17 tahun dan menjadi siswa SMA, dikagetkan dengan munculnya Kuwagamon dan mengganggu alat elektronik di seluruh kota. Taichi yang mengejarnya kemudian diserang balik oleh Kuwagamon, sehingga menyebabkan kerusakan pada kota. Saat Taichi terpojok, Digivice miliknya bersinar dan Agumon muncul, lalu berevolusi menjadi Greymon untuk menghadapi Kuwagamon. Guna menghadapi Kuwagamon yang semakin banyak muncul, Taichi bergabung dengan Anak-Anak Terpilih yang lain bersama pasangan Digimon mereka, kecuali Joe.

6. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Skor    : 7.82
Sinopsis :
Lebih dari 300 tahun setelah perang besar antara Bumi dan Mars dikenal sebagai "Calamity War", Mars telah berhasil diubah dan dijajah oleh manusia. Mikazuki Augus, menjadi milik sebuah perusahaan keamanan swasta bernama Chryse Guard Service (CGS). Perusahaan menerima misi untuk mengawal Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis yang berusaha untuk membebaskan kota Mars dari Chryse dari aturan salah satu kekuatan utama bumi. Namun, organisasi militer Gjallarhorn menyerang CGS untuk menghentikan pemberontakan ini sejak awal. CGS memulai sebuah evakuasi, menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan.

Orga Itsuka, pimpinan anak-anak, memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk bangkit memberontak dan meluncurkan kudeta terhadap orang dewasa yang telah menindas mereka. Dia memberikan Mikazuki tugas memukul mundur Gjallarhorn, dan Mikazuki memasuki pertempuran menggunakan Gundam Barbatos, mobile suit dari era Calamity War yang telah melayani sebagai sumber daya CGS.

5. Owari no Seraph: Nagoya Kessen-hen

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Drama, Shounen, Supernatural, Vampire
Skor    : 7.92
Sinopsis :
Season ke-2 dari anime ini menceritakan pertemuan kembali Yuichirou dengan Mikaela. Namun, Mikaela telah menjadi vampir dan untuk menyelamatkan keluarganya, Yuichiro membutuhkan pengetahuan serta kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi manusia, dan di saat yang sama ia pun berlatih keras dengan Senjata Terkutuknya. Sementara itu, Kureto memanggil Guren dan menyampaikan kabar yang mengejutkan. Dalam 1 bulan ke depan vampir akan menyerang Tokyo. Untuk mengantisipasinya, Kureto memerintahkan Guren menuju ke Nagoya. Misi membasmi vampir kaum bangsawan pun di mulai!

4. K: Return of Kings

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Super Power, Supernatural
Skor    : 7.95
Sinopsis :
Pada era modern Jepang, di mana sejarah dengan anehnya tumpang tindih dengan kenyataan. Terdapat tujuh Raja (Kings) dengan kekuatan super. Seiring dengan waktu masing-masing raja membentuk klan untuk berbagi kekuasan yang mereka miliki. Peraturan ditegakkan oleh biru, api merah menimbulkan kekacauan, penyimpangan yang ditimbulkan putih, dan reformasi bercabang menjadi hijau. Jungle telah memulai aksinya kembali, yang membawa takdir dari para Raja.

3. Noragami Aragoto

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Skor    : 8.54
Sinopsis :
Musim ke-2 dari anime ini terfokus pada Bishamon, sang dewa tempur. Dia memiliki banyak Shinki karena dia tidak mampu untuk meninggalkan roh yang diserang oleh Ayakashi. Dia memiliki kelompok besar Shinki dengan dirinya sebagai pemimpin. Bishamon memiliki kebencian yang kuat untuk Yato, sebagai masa lalu gelap yang mengikat mereka berdua.

Disisi lain, shinki Yato yaitu Yukine memiliki kecemasan akan keberadaan dirinya yang mungkin akan digantikan oleh shinki Yato terdahulu saat masih menjadi dewa jahat.

2. Haikyuu!! Season 2

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Skor    : 8.88
Sinopsis :
Setelah kalah melawan Aoba Johsai, seluruh anggota tim Karasuno benar-benar merasakan kekalahan yang menyakitkan. Khususnya Kageyama dan Hinata, yang masih menginginkan pertandingan. Mereka berdua yang paling merasakan sakit akan kekalahan tersebut. Namun, semangat tim segera bangkit saat munculnya kesempatan untuk pergi ke Tokyo. Selama kamp. pelatihan mereka di sana, Karasuno akan bertemu lawan tangguh yang baru. Siapakah mereka?

1. One Punch Man

Anime Musim Gugur Fall 2015 TerbaikGenre     : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Skor    : 8.90
Sinopsis :
Dunia yang penuh dengan monster aneh dan misterius yang muncul, lalu menyebabkan bencana. Saitama (tokoh utama) adalah pahlawan yang sangat kuat, dengan mudah ia mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan satu pukulan. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa hebat, Saitama telah menjadi bosan dengan kehidupan pahlawannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang mampu melawannya.

Pada petualangannya, ia bertemu teman-teman baru, musuh, serta seorang murid bernama Genos. Genos yang merupakan seorang cyborg bersama-sama sang guru Saitama, bergabung dengan Asosiasi Heroes (Para Pahlawan) untuk mendapatkan ketenaran atas semua usahanya dalam mengalahkan kejahatan.

Artikel Terkait

Top 10 Anime Musim Gugur Fall 2015 Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email