Kamis, 24 Desember 2015

Sinopsis Anime Koutetsujou no Kabaneri 2016

Sinopsis Anime Koutetsujou no Kabaneri 2016
Anime Koutetsujou no Cabaneri Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Koutetsujou no Kabaneri

Sinopsis Koutetsujou no Kabaneri - Anime dengan judul Kabaneri of the Iron Fortress (甲鉄城のカバネリ Kōtetsujō no Kabaneri) menceritakan tentang dunia yang berada di tengah-tengah revolusi industri. Rakasa yang tidak dapat dikalahkan muncul kecuali menusuk jantungnya, yang dilindungi oleh lapisan besi.

Raksasa menginfeksi manusia dengan gigitannya, ia bisa menciptakan mayat hidup yang agresif dan dikenal sebagai Kabane. Di pulau Hinomoto, terletak di timur jauh, orang-orang telah membangun stasiun untuk berlindung dari makhluk-makhluk ini. Manusia mengakses stasiun sebagai alat transportasi makanan serta barang, dengan bantuan dari lokomotif uap berjalan yang disebut Hayajiro.

Ikoma, seorang anak yang tinggal di stasiun Aragane dan membantu untuk membangun Hayajiro, ia menciptakan senjata sendiri yang disebut Tsuranukizutsu untuk mengalahkan makhluk (Kabane). Suatu hari, saat ia menunggu kesempatan untuk menggunakan senjatanya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Mumei, yang dibebaskan dari pemeriksaan wajib Kabane. Selama malam, Ikuma bersama Mumei lagi saat ia melihat Hayajiro akan keluar dari kendali. Staf pada lokomotif Hayajiro telah berubah menjadi makhluk (Kabane). Stasiun, sekarang diserang oleh Kabane, ini adalah kesempatan Ikoma telah cari untuk menggunakan senjatanya.

Trailer Anime Koutetsujou no Kabaneri


Tentang Anime Koutetsujou no Kabaneri

Genre       : Action, Fantasy
Musim      : Spring 2016
Studio      : Wit Studio
Produser : Tetsurō Araki
Penulis     : Ichirō Ōkouchi
Rilis          : 8 April 2016
Musik       : Hiroyuki Sawano

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Koutetsujou no Kabaneri 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email