Senin, 12 Oktober 2015

Sinopsis Anime Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken 2015

Sinopsis Anime Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken 2015
Sinopsis Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken 2015

Sinopsis Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken

Anime dengan judul Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken (俺がお嬢様学校に「庶民サンプル」として拉致られた件, I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner) menceritakan tentang sebuah sekolah tersembunyi dikelilingi oleh pegunungan, itu adalah sekolah khusus wanita muda dari keluarga baik-baik yang diajarkan segala sesuatu tentang apa saja yang perlu diketahui wanita elit atau berkelas.

Sekolah tersebut juga terisolasi dari dunia luar, guna menjaga dan membuat para wanita bangsawan tersebut tetap terlindungi. Namun, masalah telah datang baru-baru ini semakin banyak lulusan gagal untuk mengatasi dunia modern setelah berkecimpung dalam masyarakat umum. Untuk mengatasi masalah ini, mereka telah memutuskan untuk menculik seorang siswa laki-laki biasa, dan mendaftarkan dirinya disekolah tersebut. Mereka berharap bahwa ini akan menjadi cara yang lembut untuk memperkenalkan anak-anak ke dunia luar.

Kagurazaka Kimito dipilih untuk kehormatan yang meragukan ini, terutama karena ia tampaknya benar-benar biasa-biasa saja. Namun, para pemimpin sekolah juga tampaknya telah menyimpulkan dia seorang homoseksual pecinta otot. Ketika Kimito mendengar bahwa anu-nya akan dipotong bila dia menyukai perempuan (untuk melindungi kemurnian gadis-gadis), ia kini terpaksa berbohong dan mengatakan bahwa dia pecinta otot. Sekarang dia hanya perlu bertahan dari perhatian banyak wanita muda berkelas yang benar-benar keluar dari sentuhan dunia luar.

Trailer Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken


About Anime Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken

Genre     : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Studio    : Silver Link
Director : Masato Jinbo
Writer    : Kento Shimoyama
Aired     : October 7, 2015
Music     : Hiromi Mizutani

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email