Rabu, 21 Oktober 2015

Daftar Review Manga UQ Holder! Terupdate

Update Daftar Review Komik UQ Holder! Terbaru

MangaTentang Manga UQ Holder!
Daftar Review Komik UQ Holder! TerbaruJudul     : UQ Holder!, (ユーキュー ホルダー!)
Genre     : Action, Fantasy, Magic, Sci-Fi, Shounen
Penerbit  : Weekly Shōnen Magazine
Tahun Rilis : 2013
Sinopsis :
Dalam beberapa dekade sejak dunia menyadari adanya Sihir, dunia Telah mengalami Pergolakan besar serta kemajuan dalam bidang teknologi dan sihir. Seorang Anak Bernama Touta Konoe Yang Tinggal di Pedesaan, jauh dari peradaban kota. Kehidupan Sehari-harinya bersama seorang guru Perempuan bernama Yukihime yang bisa menggunakan sihir dan Teman-teman Yang Selalu mendukungnya. Namun, Ketika ia hampir mati diserang oleh para pemburu penyihir, ia diberikan kehidupan baru sebagai vampir oleh Yukihime.

Karena identitas Yukihime telah terbongkar, mereka meninggalkan desa dan memulai petualangan baru menuju kota. Kini Touta yang merupakan cucu Dari Negi Springfield bergabung dengan kelompok UQ Holder! yang ternyata diketuai oleh Yukihime. Dimulai lah petualangan Touta yang telah bergabung dengan kelompok orang Abadi.
SEBAGAI Tanda terima Kasih Anda, tolong Bantu Kami
Kalian Hanya Perlu melakukan Tiga Langkah Mudah ...
  1. Klik Tombol Fanspage facebook disamping, serta klik juga tombol share dibawah artikel
  2. Berikan komentar pada Artikel yang Anda baca, Dan
  3. Sebarkan Link Kami atau Memberitahukan PADA Teman Anda untuk Mencari di Google Cibianime.blogspot.com

Terkait Tag Review Komik UQ Holder Terbaru, Update Review Manga UQ Holder Terbaru, Review Komik UQ Holder, Review Manga UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Scan, membaca Komik UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Pindai online, men-download Review Manga UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Scan.zip, Review Komik UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Pindai manga raw, Review Komik UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Pindai zip, Review Manga UQ Holder Bahasa Inggris - Indonesia Pindai rar.

Artikel Terkait

Daftar Review Manga UQ Holder! Terupdate
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email