Rabu, 23 Desember 2015

Anime Terbaru Naruto Itachi Shinden Tayang 2016

Pengumuman terbaru seputar karya Masashi Kishimoto, disampaikan pada program panggung Naruto yang digelar dalam acara Jump Festa sabtu lalu.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (19/12/2015), novel spinoff bertajuk Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan diadaptasikan menjadi anime televisi mulai musim semi (Spring) 2016. Untuk preview anime terbaru dapat sobat lihat disini.
Jadwal rilis anime terbaru Naruto Itachi Shinden

Penayangan anime tv ini juga telah dikonfirmasi secara langsung melalui akun Twitter Naruto Movie. Selain itu, TV Tokyo juga pernah mengungkapkan tampilan visual untuk anime yang bertuliskan, "Di Musim Semi 2016, kisah Kebenaran dimulai."

TV Tokyo turut menambahkan bahwa judul anime tersebut adalah Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~).

Sinopsis Naruto: Itachi Shinden - Kisah dalam anime Itachi Shinden bagian pertama berfokus pada Itachi Uchiha di masa anak-anak hingga ia menjadi seorang ninja. Bagian kedua menggambarkan misi pembunuhannya hingga ia terlibat dalam tragedi berdarah yang menghabiskan klan uchiha di desanya. Sebagai tambahan anime tersebut bergenre aksi, komedi, seni bela diri, shounen dan kekuatan super.

Artikel Terkait

Anime Terbaru Naruto Itachi Shinden Tayang 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email