Sabtu, 05 Desember 2015

Jadwal Rilis Film One Piece Gold Terbaru Diumumkan

One Piece Gold Akan Dirilis Pada Musim Panas 2016

- Dilansir dari Anime News Network (ANN) pada kamis (03/12) lalu, film terbaru one piece dengan judul One Piece Film Gold telah resmi akan tayang perdana pada tanggal 23 Juli 2016.

Hal tersebut pertama terkuak melalui majalah Shueisha Weekly Shonen Jump. Pada majalah tersebut juga diungkapkan bahwa pencipta manga asli Eiichiro Oda akan menjadi produser eksekutif film serta penghargaan dari karya asli. Oda juga menjabat sebagai produser eksekutif untuk film sebelumnya One Piece Film Z.

Berita ekstra dari majalah mingguan Shonen Jump tentang penjualan tiket juga telah diumumkan. Putaran pertama penjualan tiket akan mulai dijual pada tanggal 18 Desember 2015, dan yang kedua pada tahun 2016.


Film One Piece dibuka setiap tahun di Jepang antara 2000-2009. Sejak itu, selain dari One Piece Film Z, (yang dibuka pada bulan Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai film spesial panjang, seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island no Bōken, One Piece Episode of Nami: Kōkaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mō Hitori no Nakama no Monogatari, One Piece "3D2Y" Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Sebuah film durasi dua jam terbaru khusus berjudul One Piece: Adventure of Nevlandia akan tayang pada tanggal 19 Desember.

Sumber : ANN

Artikel Terkait

Jadwal Rilis Film One Piece Gold Terbaru Diumumkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email