Selasa, 08 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis 30 November – 6 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis 30 November sampai 6 Desember 2015
Preview Anime Edisi 30 November sampai 6 Desember 2015
Pada akhir bulan November serta awal Desember tahun 2015, terdapat beberapa video preview atau iklan anime terbaru yang dirilis. Beberapa di antaranya adalah Anime yang Akan Dirilis Pada Musim Dingin 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 30 November – 6 Desember 2015. Terdapat banyak preview yang bagus untuk Anda simak, diantaranya : Hai to Gensou no Grimgar, Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru, Hibike! Euphonium Movie: Kitauji Koukou Suisougaku-bu e Youkoso, Kizumonogatari Part 1: Tekketsu-hen, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Macross Δ (Delta) dan Schwarzesmarken.
Lihat juga : Preview Anime Edisi 23 – 29 November 2015

Hai to Gensou no Grimgar – PV (Anime)

Hai to Gensou no Grimgar adalah adaptasi TV yang di produksi oleh A-1 Pictures. Berdasarkan novel ringan oleh Ao Jyumonji dan Eiri Shirai, fitur karakter yang muncul di dunia seperti video game. Preview video baru lagu pembuka (opening song), "Knew Day" oleh (K) NoW_NAME dan mengumumkan tanggal rilis yaitu pada 11 Januari 2016.

Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru – PV (Anime)

Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru adalah seri yang berfokus pada klub instrumen yang di ambang penutupan. Anime yang di buat berdasarkan novel Sei Hatsuno ini, akan dianimasikan oleh P.A. Works dan dijadwalkan rilis pada bulan Januari 2016.

Hibike! Euphonium Movie: Kitauji Koukou Suisougaku-bu e Youkoso – Trailer (Movie)

Hibike! Euphonium Movie adalah salah satu film anime musim semi Spring 2016. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 April 2016.

Kizumonogatari Part 1: Tekketsu-hen – PV (Movie)

Video preview terbaru film pertama Kizumonogatari Part 1: Tekketsu-hen. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 8 Januari 2016 dan disutradarai oleh Tatsuya Oishi.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! – PV (Anime)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! adalah adaptasi TV yang di produksi oleh Studio Deen. Berdasarkan novel ringan oleh Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima, berkisah seorang anak yang bertemu dengan dewi dari dunia alternatif (lebih mirip dunia dalam game). Video baru preview lagu pembuka (opening song), "Fantastic Dreamer" oleh Machico dan mengumumkan tanggal rilis yaitu pada 13 Januari 2016.

Macross Δ (Delta) – CM (Anime)

Preview Macross Δ ini menampilkan video lagu terbaru, Ikenai Borderline oleh grup idola anime, Walküre.

Schwarzesmarken – PV (Anime)

Preview terbaru anime Schwarzesmarken ini menampilkan video lagu pembuka (opening song), "White Forces" oleh fripSide dan mengumumkan tanggal rilis yaitu pada 10 Januari 2016.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis 30 November – 6 Desember 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email