Rabu, 07 Oktober 2015

Review Komik One Piece Chapter 803 Terbaru

Update Review Manga One Piece Chapter 803 - Mendaki Sang Gajah
Update Review Manga One Piece Chapter 803 - Mendaki Sang Gajah
Setelah Membaca online komik One Piece Chapter 803 - Mendaki Sang Gajah, terdapat beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para pecinta serial manga One Piece. Kelompok Topi Jerami kini telah berhasil sampai di Pulau Zou dan berhasil menemukan Kapal Mereka, Thousand Sunny. Akan tetapi, tidak ada seorang pun didalam kapal. Oleh karena itu, kelompok Topi Jerami bersama Law, Kinemon, dan Kanjuro.

Disisi lain, pada manga One Piece Chapter 803 ini juga menyajikan situasi lain yakni tentang markas besar tentara Revolusioner. Anak buah Teach (Kurohige) berhasil menemukan markas persembunyian tersebut dan bersiap untuk menyerang. Ditempat lain diceritakan pula sepintas tentang Buggy sang Badut Jenius yang sekarang memiliki gelar Shichibukai.

Hasil Review Manga One Piece Chapter 803 - Mendaki Sang Gajah

Beberapa hal yang perlu untuk disimak pada komik one piece chapter 803 adalah sebagai berikut :
  • Perpisahan antara kru Bajak Laut Topi Jerami dan Barto Club. Sesampainya mereka di Pulau Zou, kini Bajak Laut Barto Club yang diketuai oleh kapten Bartolomeo sang Kanibal pergi menuju petualangannya sendiri, dengan dalih tidak mau mengganggu petualangan suci kelompok Topi Jerami serta ingin bertambah kuat agar dapat membantu Luffy dan kawan-kawan dimasa depan.
  • Beralih ke Pulau Vertigo yang merupakan Pangkalan Utama Pasukan Revolusioner, Koala, Hack dan Sabo telah sampai disana. Mereka menjelaskan kejadian di Dressrosa serta membahas perubahan besar dari jatuhnya perdagangan senjata Joker (DonQuixote Doflamingo).
  • Komandan Tertinggi Pasukan Revolusioner "Monkey D. Dragon", berniat mengumpulkan semua Pemimpin Pasukan Revolusioner dari seluruh penjuru dunia.
  • Dilain pihak, Burgess sang Kapten Armada Pertama Bajak Laut Yonkou Kurohige, berhasil mengikuti Sabo dan kawan-kawan ke Pangkalan Utama Pasukan Revolusioner.
  • Burgess yang sedang terluka berencana untuk menyerang Pangkalan Utama Pasukan Revolusioner guna mendapatkan senjata milik Pasukan Revolusioner.
  • Kapten Armada Ke-2 Bajak Laut Yonkou Kurohige, Shiryu si Hujan dan Kapten Armada Ke-5 Bajak Laut Yonkou Kurohige, Sheriff Iblis Laffitte bersiap menjemput Burgess dan menyerbu Pangkalan Utama Pasukan Revolusioner.
  • Beralih lagi kecerita lain, yakni di Pulau Kalai Bali, Maskapai Pengiriman Bajak Laut Baggy mengadakan pesta besar karena saingan mereka (Doflamingo) dalam perdagangan senjata kini sudah jatuh.
  • Maskapai Pengiriman Bajak Laut Baggy yang diketuai oleh Bajak Laut Shichibukai Buggy sang Badut Jenius kaget karena beberapa anak buahnya (maksudnya adalah Hajruddin, raksasa yang kini menjadi aliansi Bajak Laut Topi Jerami) kini mereka telah mengundurkan diri dari maskapai Buggy.
  • Kembali ke Petualang Luffy dan kawan-kawan, kini mereka sedang memanjat kaki Gajah Raksasa agar bisa mencapai punggungnya yang merupakan kota titik pertemuan kembali dengan kru Mugiwara.
  • Ketika sedang memanjat, Luffy menanyakan alasan Kinemon dan Kanjurou ikut ke Pulau Zou. Dari jawaban Kanjurou, ternyata mereka meninggalkan Negri Wano dan menuju ke Pulau Zou dikarenakan ingin mencari rekan-rekan mereka yang hilang. Ia menyebutnya Raizou si Ninja.
  • Saat sedang berbicara tiba-tiba ada sesuatu yang dengan cepat menuju ke arah mereka.
Apakah sesuatu yang bergerak cepat menuju arah Luffy dan kawan-kawan? Bagaimana perang yang akan terjadi antara Pasukan Revolusioner melawan Armada Bajak Laut Yonkou Kurohige? Serta bagaimana petualangan Luffy dan kawan-kawan sesampainya di punggung Gajah Raksasa? Simak selengkapnya pada Review Komik One Piece Chapter 804 hanya di Cibi Anime.

Artikel Terkait

Review Komik One Piece Chapter 803 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email