Sabtu, 24 Oktober 2015

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015

Daftar Rekomendasi Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015 - Buat sobat Cibi Anime yang suka dan penasaran dengan Anime genre Romance dimusim gugur fall 2015 berikut ini adalah rekomendasi anime romantis yang dapat sobat nonton.

Daftar Rekomendasi Anime Romance Di Musim Gugur Fall 2015

AnimeAbout

1. Aquarion Logos

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, Mecha, Romance, Sci-Fi
Written by : Jun Kumagai
Sinopsis :
Suara manusia telah didefinisikan sebagai sifat sejati dari segala sesuatu, namun penemuan teks dapat merubahnya sehingga menciptakan "Logos World" antara suara dan kebenaran. Ribuan tahun telah berlalu sejak saat itu, kemajuan peradaban telah membuat "Logos World" terlalu besar untuk mengendalikan "teks". Sekelompok anak muda mendedikasikan diri untuk melawan kekacauan "teks" dengan "Creative Voice Power," dan di antara mereka, seorang anak bernama Akira Kaibuki yang tinggal di Asagaya.

2. Chu Feng: B.E.E (School Shock)

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Comedy, Fantasy, Mecha, Romance, School, Sci-Fi
Sinopsis :
Pada tahun 2017, sekelompok ilmuwan jenius mencapai terobosan luar biasa dalam bioteknologi. Namun, semua teknologi baru mulai digunakan militer, dan di mulai lah babak baru perlombaan bidang persenjataan. Vanguards, sebagai pencapaian yang paling signifikan dari bioteknologi modern dan senjata paling canggih, yang banyak digunakan.

Pahlawan bernama Liuli yang merupakan salah satu Vanguards akan pensiun. Sebelum itu, dia melaksanakan misi terakhirnya untuk menyelamatkan seseorang.

3. Dance with Devils

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Demons, Romance, Shoujo, Supernatural
Written by : Tomoko Konparu
Sinopsis :
Ini adalah anime dengan kisah romantis dari seorang gadis bernama Ritsuka Tachibana yang dicintai dan terpesona oleh devils (para setan). Di mana dia menjadi obyek kasih sayang dari beberapa devil, ketika mencoba untuk memburu lokasi "Terlarang Grimoire".

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

4. Gakusen Toshi Asterisk

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Written by : -
Sinopsis :
Kisah romantis Ayato yang tiba di Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia. Namun, tepat setelah kedatangannya di akademi tersebut, ia membuat murka seorang gadis "Petalblaze Witch" bernama Julis. Ini disebabkan Ayato yang tidak sengaja melihat Julis mengganti pakaian dan pada akhirnya Ayato terlibat duel dengan Julis.

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

5. Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Written by : Kento Shimoyama
Sinopsis :
Sekolah khusus wanita elit (untuk anak politikus, artis, putri kerajaan, dll) yang tersembunya dari dunia luar. Untuk beberapa alasan seorang pria muda bernama Kagurazaka Kimito dipilih untuk menjadi contoh Shomin (orang biasa). Disana ia harus menjadi contoh untuk memperkenalkan kebiasaan masyarakat umum di era modern kepada semua siswi di Sekolah tersebut.

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

6. Rakudai Kishi no Cavalry

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Fantasy, Romance, School
Written by : Shogo Yasukawa
Sinopsis :
Ikki Kurogane seorang Blazers (Manusia yang dapat mewujudkan sebuah senjata yang dilakukan melalui jiwanya) yang dijuluki ksatria kegagalan oleh semua orang di sekelilingnya. Ia bertemu seorang gadis setengah telanjang bernama Stella Vermillion, saat ia bertemu di kamarnya. Pertemuan ini mengubah hidup Ikki, pada akhirnya ia harus berduel melawan Stella Vermillion yang merupakan salah satu Blazers terkuat.

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

7. Shinmai Maou no Testament Burst

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
Written by : Sumio Uetake
Sinopsis :
Season ke-2 dari anime Shinmai Maou no Testament. Pada musim ke dua anime ini menceritakan tentang Basara, Mio, dan Yuki yang telah memiliki kehidupan biasa dan damai. Akan tetapi, mereka diserang oleh manusia sihir dan tanpa sadar, perang penentu masa depan alam setan telah mulai.

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

8. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Military, Romance, Supernatural
Written by : Kento Shimoyama
Sinopsis :
Anime ini menceritakan tentang the 35th Test Platoon of Antimagic academy yang bertugas menemukan dan menetralisir setiap ancaman sihir. Ada sebuah kelompok gagal yang dijuluki "Small Fry Platoon". Suatu peleton yang terbentuk dari sekelompok orang egois dan tidak bisa bekerja sama serta memiliki masalah kepribadian.

Lihat Sinopsis Lengkap dan Trailer disini

Artikel Terkait

Daftar Anime Romance Terbaik Di Musim Gugur Fall 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email