Kamis, 22 Oktober 2015

Update Review Komik One Piece Chapter 804 Terbaru

Update Review Komik One Piece Chapter 804 Terbaru
Cover Komik One Piece Chapter 804 - Petualangan Di Punggung Gajah
Setelah Membaca online komik One Piece Chapter 804 - Petualangan Di Punggung Gajah, terdapat beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para One Piece lovers. Kelompok Topi Jerami kini telah berhasil sampai di puncak Pulau Zou yaitu tepat di punggung sang Gajah raksasa berumur ribuan tahun. Akan tetapi akibat kelalaian mereka sendiri, Kinemon dan Kanjurou terjatuh dari naga buatan Kanjurou yang mereka tumpangi.

Lanjutan dari komik sebelumnya, sesuatu yang melesat kearah mereka saat itu diperkirakan adalah salah satu ninja dari suku Mink. Bentuknya menyerupai monyet atau memang dia monyet. Namun, setelah berjalan beberapa saat kedalam kota dipunggung Gajah, terlihat suku Mink lain dengan bentuk yang menyerupai hewan. Mereka hendak menyerang Luffy dan kawan-kawan ketika berjalan menyusuri kota

Hasil Review Manga One Piece Chapter 804 - Petualangan Di Punggung Gajah

Beberapa hal yang perlu untuk disimak pada komik one piece chapter 804 adalah sebagai berikut :
  • Setelah sampai dipunggung sang gajah, Luffy dan kawan-kawan mulai memasuki kota yang terlihat seperti reruntuhan tersebut. Kejanggalan dalam perjalanan tersebut adalah rusaknya gerbang untuk memasuki kota serta jalanan yang terlihat seperti bekas pertempuran atau dilewati sesuatu yang besar.
  • Terlihat pemandangan yang cukup membuat luffy kagum dan kegirangan. Banyak pohon, rumput serta bunga yang tumbuh di punggung gajah tersebut, terlihat pula sungai yang mengalir.
  • Update Review Komik One Piece Chapter 804 Terbaru
  • Ada seseorang yang sedang mengawasi Luffy dan kawan-kawan, sepertinya dia salah satu anggota suku Mink.
  • Ketika sudah beberapa menit berjalan menyusuri kota, tiba-tiba Luffy dan kawan-kawan dikagetkan oleh serangan mendadak dari balik semak-semak. Ternyata itu adalah orang yang dari tadi mengawasi mereka dan rupanya mirip seekor kelinci.
  • Tidak berlangsung lama, teman dari kelinci tersebut menampakkan diri dengan mengendarai seekor monster. Teman kelinci tersebut juga mirip hewan, lebih tepatnya seperti seekor anjing. Menurut Law mereka berdua adalah anggota suku Mink.
  • Update Review Komik One Piece Chapter 804 Terbaru
  • Klimaks dari komik One Piece Chapter 804 ini adalah ketika Usop melihat pakaian yang dikenakan oleh teman Kelinci tersebut yang menyerupai Anjing. Usop mengklaim bahwa itu adalah pakaian yang seharusnya dikenakan oleh Nami. Apakah yang terjadi pada nami?

Pendapat Admin serta para One Piece Lovers

  • Sepertinya seluruh anggota dari suku Mink ini memiliki rupa yang mirip hewan, kemungkinan besar mereka memakan buah iblis tipe Zoan yang membuat mereka menjadi manusia setengah hewan.
  • Banyak One Piece lovers yang beranggapan bahwa mereka adalah anak buah Yonkou Kaidou. Hal ini dilansir karena Kaidou banyak memesan buah Iblis buatan tipe Zoan dari Joker (DonQuixote Doflamingo).
  • Para suku Mink tersebut sepertinya sedang memburu Zanji, Nami, Brook, Chopper dan Momonosuke namun bertemu dengan grup Luffy dan kawan-kawan. Ini terlihat dari reaksi si Manusia Anjing yang menyuruh rekannya si Manusia Kelinci untuk tidak memperdulikan grup Luffy dan segera memburu orang lain yang telah lebih dahulu masuk kedalam hutan.
  • Semuanya masih murni spekulasi belaka, sebaikanya tunggu chapter selanjutnya dan jangan lupa untuk membeli langsung komik aslinya bila sudah tersedia dikota kalian.

Lihat Semua Review One Piece Disini >>

Artikel Terkait

Update Review Komik One Piece Chapter 804 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email