Kamis, 29 Oktober 2015

Update Review Komik One Piece Chapter 805 Terbaru

Update Review Komik One Piece Chapter 805 Terbaru
Cover Komik One Piece Chapter 805 - Suku Mink
Setelah Membaca online komik One Piece Chapter 805 - Suku Mink, cerita berlanjut ketika Zoro dan kawan-kawan diserang oleh Suku Mink. Zoro yang dapat menahan kekuatan Suku Mink kaget dengan adanya sengatan listrik pada serangan mereka. Para Suku Mink menganggap Kelompok Bajak Laut Mugiwara Luffy sebagai penyusup karena masuk tanpa ijin, inilah kenapa mereka mendapatkan serangan.

Disisi lain punggung Gajah, Luffy yang telah lebih dahulu masuk kedalam hutan juga mendapatkan serangan oleh beberapa Suku Mink yang mengaku sebagai Penjaga.

Hasil Review Manga One Piece Chapter 805 - Suku Mink

Beberapa hal yang perlu untuk disimak pada komik one piece chapter 805 adalah sebagai berikut :
  • Situasi memanas ketika salah satu anggota Suku Mink menyebutkan lokasi jasad kru mugiwara (maksudnya adalah Sanji, Nami, Chopper, Brook, Momonosuke, dan Caesar Clown yang lebih dahulu sampai dipulau Zou).
  • Pertemuan Luffy dengan Beppo (Navigator Bajak Laut Heart). Beppo yang terlihat bersama kru bajak laut Heart lainnya bertemu Luffy yang sedang bertarung melawan tokoh baru yaitu Rody yang di temani oleh BB (Black Back). Mereka adalah anggota suku Mink Penjaga Hutan Paus tempat Luffy berada saat ini.
  • Update Review Komik One Piece Chapter 805 Terbaru
  • Pertarungan Luffy melawan Penjaga Hutan Paus berhenti ketika berhasil dilerai oleh Ksatria Binatang Wanda dan Carrot (Mereka adalah anggota Suku Mink yang sebelumnya menyerang Zoro dan kawan-kawan).
  • Update Review Komik One Piece Chapter 805 Terbaru
  • Kini Luffy yang telah dihentikan pertarungannya melawan para penjaga Hutan dapat melakukan reuni dengan Kru Bajak Laut Heart (para anak buah Trafalgar Law). Pada scene ini juga disebutkan bahwa Beppo adalah salah satu anggota suku Mink.
  • Cerita beralih pada kelompok Zoro yang sedang berada ditengah kota. Kota tersebut hancur berantakan, namun sepertinya kejadiannya terjadi belum lama, sekitar beberapa minggu sebelumnya kota tersebut diduga baik-baik saja. Zoro dan kawan-kawan menganalisa penyebab runtuhnya kota dari para suku Mink sembari mencari Sanji dan yang lainnya.
  • Klimaks dari komik One Piece Chapter 805 ini adalah ketika salah satu ksatria suku Mink menjelaskan kepada Luffy bahwa kota telah hancur dan itu disebabkan oleh pria bernama Jack. Sesaat setelah bercerita situasi memanas karena munculnya gempa yang tiba-tiba dipunggung sang Gajah. Kini Luffy dan para ksatria suku Mink sedang menuju lokasi Sanji dan kawan-kawan. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana nasip Sanji yang dikatakan tinggal Jasad? dan siapakah sebenarnya Jack serta apa alasan ia menghancurkan kota suku Mink? Baca terus kelanjutannya di www.cibianime.com

Lihat Semua Review One Piece Disini >>

Artikel Terkait

Update Review Komik One Piece Chapter 805 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email