Senin, 05 Oktober 2015

Sinopsis Anime Heavy Object 2015

Sinopsis Anime Heavy Object 2015
Sinopsis Heavy Object 2015

Sinopsis Anime Heavy Object

Di masa depan, pengembangan mesin perang besar yang disebut Objects telah memberikan konstribusi besar pada perang dan bahkan senjata nuklir sudah dianggap ketinggalan jaman.

Sebagai konsekuensi dari pergolakan militer ini, semua negara di dunia telah retak menjadi empat koalisi yang terus-menerus berperang satu sama lain. Dengan persepsi bahwa hanya Objects yang dapat menghancurkan Objects, perang modern direduksi menjadi duel antara Objects. Hal ini mengakibatkan munculnya peperangan dalam jangka pendek, lebih bersih dan lebih aman.

Namun, ini semua perubahan ketika dua tentara reguler, Qwenthur Barbotage dan Havia Winchell, menggunakan kecerdasan dan kecerdikan mereka untuk menghancurkan Obyek semua sendiri. Setelah terbukti bahwa Objects sebenarnya bisa dikalahkan dengan cara konvensional, Qwenthur dan Havia yang dilemparkan ke dalam dunia baru petualangan mengerikan dan misi bunuh diri berbahaya kini memulai debutnya. Simak langsung petualangan berbahaya dimasa depan dalam serial anime Heavy Object.

Trailer Anime Heavy Object


About Anime Heavy Object

Genre     : Action, Mecha, Military, Sci-Fi
Studio    : J.C.Staff
Director : Takashi Watanabe
Writer    : Hiroyuki Yoshino
Aired     : October 3, 2015
Music     : Maiko Iuchi, Keiji Inai

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Heavy Object 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email