Senin, 05 Oktober 2015

Assassination Classroom Tayang di Indonesia Bulan Oktober

Assassination Classroom Resmi Rilis Oktober di Indonesia
Assassination Classroom Resmi Rilis Oktober di Indonesia
Salah satu film live action dari serial anime terkenal Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom) resmi akan rilis di Indonesia. Hal tersebut resmi diumumkan oleh pihak Encore Films Indonesia melalui akun fanspage-nya.

Pihak Encore Films Indonesia memposting jadwal rilis pada Sabtu (3/10/2015) dengan postingan yang berisi "Hello October! It's getting closer to see Koro Sensei in Assassination Classroom this October 14." Pada postingan tersebut disisipkan pula trailer dari movie Assassination Classroom. Silahkan cek Trailer Assassination Classroom Live Action Subtitel Indonesia pada akhir artikel.
Assassination Classroom Tayang Oktober di Indonesia

Setelah itu, kembali muncul postingan pada Senin (5/10/2015) kemarin yang ingin menguatkan postingan pertama seputar jadwal tayang film live action Assassination Classroom dengan mengikut sertakan beberapa foto seputar film tersebut.

Berikut isi postingannya "These are the student of Koro Sensei. How they can survive from the 'octopus' creature and save the earth? Watch the movie of Assassination Classroom this October 14, 2015 at CGV Blitz and Cinemaxx."
Assassination Classroom Akan Rilis Oktober di Indonesia

Pada status terakhir nampak jelas bahwa Movie Assassination Classroom Live Action akan tayang pada tanggal 14 October 2015 di CGV Blitz dan Cinemaxx.

Trailer Assassination Classroom Live Action Subtitel Indonesia

Artikel Terkait

Assassination Classroom Tayang di Indonesia Bulan Oktober
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email