Jumat, 04 Desember 2015

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans 2015

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans 2015
Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Anime musim gugur Fall 2015 dengan judul Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans (機動戦士ガンダム 鉄血のオルフェンズ Kidō Senshi Gandamu Tekketsu no Orufenzu) menceritakan tentang 300 tahun setelah berakhirnya perang besar antara Bumi dan Mars dikenal sebagai "Calamity War", Mars telah berhasil diubah dan dijajah oleh manusia. Mikazuki Augus, menjadi milik sebuah perusahaan keamanan swasta bernama Chryse Guard Service (CGS).

Perusahaan menerima misi untuk mengawal Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis yang berusaha untuk membebaskan kota Mars dari Chryse dari aturan salah satu kekuatan utama bumi. Namun, organisasi militer Gjallarhorn menyerang CGS untuk menghentikan pemberontakan ini sejak awal. CGS memulai sebuah evakuasi, menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan.

Orga Itsuka, pimpinan anak-anak, memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk bangkit memberontak dan meluncurkan kudeta terhadap orang dewasa yang telah menindas mereka. Dia memberikan Mikazuki tugas memukul mundur Gjallarhorn, dan Mikazuki memasuki pertempuran menggunakan Gundam Barbatos, mobile suit dari era Calamity War yang telah melayani sebagai sumber daya CGS.

Trailer Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans


Tentang Anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Genre       : Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Studio      : Sunrise
Produser : Tatsuyuki Nagai
Penulis     : Mari Okada
Rilis          : 4 Oktober 2015
Musik       : Masaru Yokoyama

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam Iron-Blooded Orphans 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email