Kamis, 03 Desember 2015

Sinopsis Anime Concrete Revolutio Choujin Gensou 2015

Sinopsis Anime Concrete Revolutio Choujin Gensou 2015
Anime Concrete Revolutio Choujin Gensou Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou

Anime musim gugur Fall 2015 dengan judul Concrete Revolutio: Choujin Gensou (コンクリート・レボルティオ~超人幻想~ Konkurīto Reborutio: Chōjin Gensō) menceritakan tentang dunia dimana manusia super dan semacamnya terungkap.

Manusia super yang muncul melalui situasi yang berbeda, dan yang khusus dalam cara yang berbeda raksasa dari luar angkasa, bentuk kehidupan dari dunia mistis, hantu dan goblin dari zaman kuno, cyborg yang diciptakan oleh para ilmuwan, peninggalan yang naik dari reruntuhan peradaban kuno, dan sebagainya.

Para manusia super ini memang tidak merahasiakan keberadaan mereka dan telah mendapatkan popularitas di masyarakat. Namun, identitas mereka harus tetap menjadi rahasia. Ini adalah tugas organisasi di bawah Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan - Research Laboratory Overpopulation, alias Biro Manusia Super dalam menjaga kerahasiaan mereka.

Misi dari Biro Manusia Super adalah untuk mengidentifikasi dan mendekati manusia super, kemudian mengawasi serta melindungi mereka. Salah satu anggota Biro Manusia Super, Jirou Hitoyoshi adalah protagonis dari seri ini. Jirou Hitoyoshi adalah petugas yang ulet dan cakap dalam bertugas namun karena insiden tertentu ia meninggalkan organisasi dan dianggap sebagai penghianat.

Trailer Anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou


Tentang Anime Concrete Revolutio: Choujin Gensou

Genre       : Action, Super Power
Studio      : Bones
Produser : Seiji Mizushima
Penulis     : Shō Aikawa
Rilis          : 4 October 2015

Artikel Terkait

Sinopsis Anime Concrete Revolutio Choujin Gensou 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email