Senin, 21 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 14 - 20 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 14 - 20 Desember 2015
Preview Anime Edisi 14 Sampai 20 Desember 2015
Pada pertengahan bulan Desember tahun 2015, terdapat video preview atau iklan anime terbaru yang dirilis. Beberapa di antaranya adalah Anime yang Akan Tayang Pada Musim Dingin (Winter) 2016 dan Musim Semi (Spring) 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 14 – 20 Desember 2015.

Terdapat banyak preview yang menarik untuk Anda simak, diantaranya : Film Ajin, Code Geass: Boukoku no Akito Final - Itoshiki Monotachi e, High☆Speed!: Free! Starting Days, Hundred, JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai, New Initial D Movie: Legend 3 - Mugen, Nijiiro Days, Selector Destructed WIXOSS dan Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima.
Lihat juga : Preview Anime Edisi 7 - 13 Desember 2015

Ajin Part 2 – Trailer (Movie)

Video baru preview bagian kedua dari trilogi Ajin. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Mei 2016.

Code Geass: Boukoku no Akito Final - Itoshiki Monotachi e – Trailer (Movie)

Video baru preview bagian akhir dari Code Geass: Boukoku no Akito seri film. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 6 Februari 2016.

High☆Speed!: Free! Starting Days – Trailer (Movie)

High☆Speed!: Free! Starting Days adalah film prekuel untuk Kyoto Animation's dari seri anime TV Free!. Yasuhiro Takemoto (Hyouka) menyutradarai film, yang tayang perdana pada tanggal 5 Desember.

Hundred – PV (Anime)

Hundred adalah anime yang diadaptasi dari light novel buatan Jun Misaki dan menceritakan tentang sebuah senjata bernama Hundred. Anime ini diperkirakan akan tayang pada bulan April 2016.

JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai – PV (Anime)

JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai mengadaptasi cerita seri keempat. Naokatsu Tsuda akan berperan sebagai sutradara. Anime ini diperkirakan akan tayang pada bulan April 2016.

New Initial D Movie: Legend 3 - Mugen – Trailer (Movie)

Video baru preview bagian akhir dari New Initial D Movie: Legend trilogi. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 6 Februari 2016.

Nijiiro Days – PV (Anime)

Nijiiro Days adalah anime yang menceritakan tentang kehidupan empat karakter utama bernama Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 Januari 2016.

Selector Destructed WIXOSS – Trailer (Movie)

Selector Destructed WIXOSS adalah film dari franchise Selector WIXOSS yang akan tayang perdana pada tanggal 13 Februari 2016. Cast dan staf anggota dari anime TV akan kembali mengambil peran mereka.

Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima – Trailer (Movie)

Sinbad: Mahou no Lamp to Ugoku Shima adalah sekuel dari Sinbad: Soratobu Hime to Himitsu no Shima. Film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-40 Nippon Animation. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Januari 2016.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 14 - 20 Desember 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email