Selasa, 15 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 – 13 Desember 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 – 13 Desember 2015
Preview Anime Edisi 7 Sampai 13 Desember 2015
Pada awal bulan Desember tahun 2015, terdapat video preview atau iklan anime terbaru yang dirilis. Beberapa di antaranya adalah Anime yang Akan Tayang Pada Winter 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 7 – 13 Desember 2015.

Terdapat banyak preview yang menarik untuk Anda simak, diantaranya : Akagami no Shirayuki-hime Musim ke-2, Chain Chronicle: Hekuseitasu no Hikari, Dagashi Kashi, Elsword, Closers, Aripel, Divine Gate, Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen, Kizumonogatari Part 1: Tekketsu-hen, Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu, Musaigen no Phantom World, Prince of Stride: Alternative, Sekkou Boys, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge, Working!!! Lord of the Takanashi dan Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions.
Lihat juga : Preview Anime Edisi 30 November - 6 Desember 2015

Akagami no Shirayuki-hime Musim ke-2 – PV (Anime)

Video preview terbaru kedua anime Akagami no Shirayuki-hime Season 2, yang dijadwalkan bakal tayang pada tanggal 12 Januari 2016.

Chain Chronicle: Hekuseitasu no Hikari – PV (Anime)

Chain Chronicle: Hekuseitasu no Hikari adalah anime TV adaptasi dari game mobile Chain Chronicle. Seri sebelumnya merupakan serial singkat pengantar OVA. Takeshi Mori akan melakukan perannya sebagai direktur, dan seri ini diharapkan tayang pada tahun 2016.

Dagashi Kashi – PV (Anime)

Dagashi Kashi adalah anime yang diadaptasi dari manga buatan Kotoyama dan berpusat di seluruh toko manisan/permen pedesaan. Video preview terbaru mengungkapkan tanggal tayang pada 7 Januari 2016.

Elsword, Closers, Aripel – PV (Anime)

Pertama kali dirilis pada tahun 2007, Elsword menceritakan tentang sebuah dunia bernama Elrios, yang diberikan kehidupan oleh permata ajaib bernama El Stone. Karakter utama pergi dalam pencarian guna menemukan dan mengembalikan El Stone. Serial ini akan diadaptasi menjadi 12 episode oleh DR Movie Animation Entertainment.

Pembukaan pada tahun 2014, Closers adalah siswa SMA berkemampuan psiko-kinetik yang melindungi dunia dari Seoul, yang sedang dibangun kembali karena ancaman serangan monster. Serial ini di adaptasi menjadi 11 episode oleh animation studio ANIMAL.

Arpiel adalah dunia bertema hewan. Fitur karakter dari sekolah tinggi yang berusaha menyelamatkan dunia. REDDOG Culture House terdaftar menjadi studio untuk animasi ini.

Setiap proyek animasi terinspirasi dari game online multi-player Korea.

Divine Gate – PV (Anime)

Divine Gate merupakan anime TV adaptasi dari permainan smartphone. Cerita ini berkisah tentang sebuah gerbang yang telah dibuka dan terhubung ke dimensi lain. Preview video baru lagu pembuka (opening song), "one-Me two-Hearts" oleh Hitorie dan mengumumkan tanggal tayang pada 8 Januari 2016.

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen – CM (Anime)

Video preview terbaru kedua anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen yang dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Januari 2016.

Kizumonogatari Part 1: Tekketsu-hen – CM (Movie)

Video ini adalah iklan TV karakter Tsubasa Hanekawa, yang merupakan salah satu karakter utama dalam film mendatang.

Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu. – PV (Anime)

Kono Danshi, Mahou ga Oshigoto Desu. anime keempat adalah adaptasi dari Kono Danshi franchise. Soubi Yamamoto, yang telah mengarahkan adaptasi proyek sebelumnya, akan kembali melakukan perannya sebagai direktur. Serial TV baru ini disiarkan selama Ultra Super Anime Time pada tanggal 5 Februari 2016.

Musaigen no Phantom World – PV (Anime)

Video preview terbaru anime Musaigen no Phantom World secara komersial mengungkapkan tanggal rilis pada 6 Januari 2016.

Prince of Stride: Alternative – PV (Anime)

Prince of Stride: Alternative didasarkan pada permainan otome tentang bentuk ekstrem olahraga yang dikenal sebagai "Stride." Olahraga tersebut melibatkan enam pemain di tim yang berlari seperti lomba estafet di kota-kota. Video baru preview lagu pembuka (opening song), "Strider's High" oleh OxT.

Sekkou Boys – PV (Anime)

Sekkou Boys adalah anime idola yang menampilkan patung-patung. Serial ini akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2016.

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge – PV (Anime)

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge adalah adaptasi TV berdasarkan web manga buatan Nozomi Uda. Anime ini bertemakan tentang anak santai bernama Tanaka-kun yang tidak mau mencoba apapun. Serial ini dijadwalkan untuk bulan April 2016.

Working!!! Lord of the Takanashi – CM (Special)

Working!!! Lord of the Takanashi adalah episode ke-14 musim ketiga (Working!!! season 3). Seri spesial ini dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Desember 2015.

Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions – Trailer (Movie)

Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions film baru dari Yu☆Gi☆Oh! untuk memperingati ulang tahun ke 20 seri manga. Film ini diatur untuk mengambil tempat enam bulan setelah kisah manga dan fitur desain baru dari beberapa monster dan karakter. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 23 April 2016.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 – 13 Desember 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email