Kamis, 05 November 2015

Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru

Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru
Cover Komik One Piece Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan
Setelah Membaca online komik One Piece Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan, Setelah sebelumnya Luffy memisahkan diri dari Zoro dan kawan-kawan kini ia bergegas menuju tempat kru nya yang lain. Luffy yang bersama dengan Ksatria Binatang Wanda dan Carrot sedang dalam perjalanan ketempat grup Sanji dan kawan-kawan.

Dilain pihak, kelompok Zoro yang masih menyelidiki situasi dikota yang hancur dikagetkan dengan hujan deras yang muncul secara tiba-tiba. Mereka segera mengungsi dan akhirnya bertemu kembali dengan sang kapten Luffy.

Hasil Review Manga One Piece Chapter 806 - Di Benteng Perut Kanan

Beberapa hal yang perlu untuk disimak pada komik one piece chapter 806 adalah sebagai berikut :
  • Munculnya sebuah Hujan Vulkanik yang menyirami seluruh hutan dan kota menyebabkan semua orang mengungsi ketempat yang lebih tinggi. Hujan Vulkanik ini tidak lain disebabkan oleh sang Gajah raksasa yang menyirami dirinya dengan air laut menggunakan belalainya.
  • Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru
  • Luffy bersama Ksatria Binatang Wanda dan Carrot sedang menuju ketempat Sanji, Nami, Chopper, Brook, Momonosuke, dan Caesar Clown yang lebih dahulu sampai dipulau Zou.
  • Fakta mengejutkan muncul saat Luffy dalam perjalanan dan diberitau oleh ksatria binatang Wanda mengenai siapa Jack dan apa yang telah diperbuatnya. Kenyataannya orang yang bernama Jack sudah meninggal akibat berani menyerang 4 kapal yang membawa Doflamingo. Tindakan yang cukup berani mengingat adanya Admiral dan seorang Mantan Jendral Angkatan Laut (maksudnya Fujitora dan Sengoku). Wanda meyakini bahwa Jack masih hidup disuatu tempat dan tidak bisa memaafkannya atas apa yang telah Jack lakukan.
  • Ketika dalam perjalanan, muncullah kekuatan Law yang dapat memindahkan apa saja didalam room. Law memindahkan Zoro dan kawan-kawan untuk menghindari banjir akibat hujan vulkanik dan akhirnya muncul ditempat Luffy berada. Pada akhirnya mereka bersama-sama bergegas ketempat kelompok Sanji.
  • Kini Luffy dan kelompoknya telah sampai ditempat Sanji dan kawan-kawan. Namun, sesampainya disana yang ada hanya Nami dan Chopper.
  • Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru
  • Klimaks dari cerita ini adalah ketika Nami menangis dan memeluk Luffy, ia meminta maaf lalu mengucapkan nama Sanji. Apa yang sebenarnya terjadi pada sanji? Mungkinkah ia telah meninggal atau tertangkap oleh Bajak Laut lain/Angkatan Laut?
  • Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru

Lihat Semua Review One Piece Disini >>

Artikel Terkait

Update Review Komik One Piece Chapter 806 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email