Kamis, 05 November 2015

Desain Karakter dan Staf Anime Boku no Hero Academia Dipublikasikan

Setelah sebelumnya majalah mingguan Shonen Jump mempublikasikan bahwa Manga Boku no Hero Academia (My Hero Academia) akan diadaptasikan menjadi serial Anime TV, kini desain karakter dan staff juga ikut diperlihatkan.

Tampilan awal memperlihatkan staf dari anime adaptasi manga yang dibuat oleh Kohei Horikoshi ini. Anime superhero dengan judul My Hero Academia telah diungkapkan akan disutradarai oleh 'Kenji Nagasaki'. Sedangkan penulis dalam anime tersebut adalah Yōsuke Kuroda.

Desain Karakter Anime Boku no Hero Academia

Berikut ini adalah dua desain karakter utama dari anime Boku no Hero Academia yang akan dirilis.
Desain Karakter Anime Boku no Hero Academia Dipublikasikan

Desain Karakter dan Staf Anime Boku no Hero Academia Dipublikasikan

Manga Boku no Hero Academia pertama kali dipublikasikan pada tanggal 7 July 2014 melalui majalah Weekly Shonen Jump. Manganya sendiri menceritakan tentang dunia yang terdapat manusia berkekuatan khusus dan manusia biasa. Sang tokoh Izuku Midoriya utama tidak memiliki kekuatan khusus namun bertekad untuk menjadi Pahlawan seperti idolanya Pahlawan Legendaris All Might.

Ketika suatu kejadian terjadi, Midoriya bertemu All Might. Midoriya yang berlatih dan diberi kekuatan oleh sang Pahlawan Legendaris sekaligus idolanya kini memulai debutnya untuk menjadi pahlawan seperti All Might. Ia memasuki Akademi Pahlawan yang diimpikannya dan bersaing dengan calon pahlawan lain untuk menggapai cita-citanya.

Artikel Terkait

Desain Karakter dan Staf Anime Boku no Hero Academia Dipublikasikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email