Kamis, 12 November 2015

Tempat Nyata Dalam Anime Charlotte

Tempat Nyata Dalam Anime Charlotte
Tempat Nyata Dalam Anime Charlotte
Sobat Cibi Anime pasti udah tau anime dengan judul Charlotte. Anime yang rilis pada musim panas summer 2015 ini menjadi salah satu anime paling populer di tahun 2015. Serial anime TV yang pertama kali muncul pada tanggal 5 juli 2015 tersebut memiliki kisah sedih yang dapat menguras perasaan penikmatnya, namun sering juga disisipkan beberapa adegan lucu dan kocak. Bila sobat masih ada yang belum mengetahui kisah dalam anime tersebut silahkan baca disini.

Sesuai dengan salah satu sub genrenya, anime ini mengisahkan tentang kegiatan sehari-hari sang tokoh utama Yuu. Dimana dalam kesehariannya ia melewati beberapa tempat yang ternyata berlokasi di Jepang atau dapat dikatakan tempat nyata bukan fiksi belaka. Dalam beberapa episode, dapat sobat jumpai banyak sekali tempat nyata di Jepang yang ikut ambil andil dalam anime tersebut.

Bila penasaran atau masih belum percaya silahkan simak video berikut dan jangan lupa berikan Like or Jempolnya. Berikan Like-nya

Tempat Nyata Dalam Anime Charlotte

Charlotte Reality Scene

Scene Anime #Charlotte dalam kehidupan nyata ^_^www.cibianime.com

Dikirim oleh Cibi Anime pada 13 Oktober 2015

Gimana sobat keren bukan? Bisa dibilang ini mungkin salah satu cara mempromosikan tempat-tempat menarik di Jepang. Jujur saja admin jadi sangat tertarik kesana. Bila ingin melihat video-video menarik lainnya, silahkan like fanspage Cibi Anime, karena semua video, gambar dan info menarik seputar anime dan manga akan kami share disana. Sobat juga bisa melihat koleksi video menarik lainnya disni.

Artikel Terkait

Tempat Nyata Dalam Anime Charlotte
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email