Selasa, 17 November 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 9 – 15 November 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 9 – 15 November 2015
Pada awal bulan November 2015 terdapat beberapa video preview yang dirilis. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 9 – 15 November 2015. Terdapat banyak preview yang bagus untuk Anda simak, diantaranya : Ajin Part 1: Shoudou, King of Prism, Koukaku no Pandora: Ghost Urn, Last Exile: Ginyoku no Fam Movie, Norn9, Owarimonogatari, Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu dan Wake Up, Girls! Beyond the Bottom. Inilah Preview untuk tanggal 9 sampai 15 November 2015.

Ajin Part 1: Shoudou – Trailer (Movie)

Ajin merupakan trilogi film horor yang menampilkan manusia abadi (Ajin). Proyek movie ini akan diproduksi oleh staf yang sama pada film Sidonia no Kishi dan akan tayang perdana pada tanggal 27 November.

High Speed! Free! Starting Days – PV (Movie)

Pada Video kali ini ditampilkan karakter baru preview Nao Serizawa.

King of Prism by Pretty Rhythm – Trailer (Movie)


Seri ini mengikuti tiga orang anak laki-laki yang disebut unit 'Over The Rainbow', dan diperkirakan akan disiarkan pada tanggal 9 Januari 2016, selengkapnya.

Koukaku no Pandora: Ghost Urn – Video (Movie)

Koukaku no Pandora: Ghost Urn merupakan film adaptasi dari serial manga, yang dibuat oleh Masamune Shirow. Serial ini menceritakan tentang bagaimana dua gadis yang dimodifikasi bertemu. Munenori Nawa akan menyutradarai film ini, dan akan tayang perdana pada tanggal 5 Desember.

Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes – Trailer (Anime)

Last Exile: Ginyoku no Fam Movie – Over the Wishes akan menceritakan kembali serial TV-nya. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Februari.

Norn9 – PV (Anime)

Norn9: Norn+Nonet merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah game otome oleh Otomate. Takao Abo akan menyutradarai seri ini, dan akan disiarkan pada di Januari 2016, Selengkapnya.

Owarimonogatari – PV (Anime)

Video terbaru preview Shinobu Mail arc.

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu – PV (Anime)

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu adalah sebuah drama Josei yang ditulis oleh Haruko Kumota. Serial ini akan disiarkan pada bulan Januari 2016.

Wake Up, Girls! Beyond the Bottom – Trailer (Movie)

Wake Up, Girls! Beyond the Bottom adalah film kedua Wake Up, Girls! Zoku. Film ini diperkirakan untuk tayang perdana pada tanggal 11 Desember.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 9 – 15 November 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email