Rabu, 04 November 2015

Update Info Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 2

Sinopsis dan Trailer Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen
Serial anime TV Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri telah mendapatkan popularitas sejak disiarkan mulai bulan Juli, dan sekarang season ke 2 anime tersebut telah dikonfirmasi akan rilis. Pada musim ke-2 anime ini berjudulkan Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen dan secara premiere akan dirilis pada bulan Januari 2016.

Sinopsis Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Sinopsis dan Trailer Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen
Anime series dengan judul Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri (ゲート 自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり, Gate: The Self-Defense Forces Fight Like This in That Place) menceritakan ketika sebuah portal dari dunia lain muncul di Ginza, Tokyo. Legiun prajurit dan monster muncul untuk menyerang kota.

Berkat persenjataan dan taktik yang jauh lebih maju mereka, Pasukan Bela Diri Jepang (Japan Self-Defense Forces atau disingkat JSDF) dengan mudah mengusir musuh, dan secara paksa melewati pintu gerbang dan memaksa kekaisaran dari dunia lain untuk melakukan perundingan damai. Yoji Itami adalah petugas JSDF yang dikirim untuk menyelidiki dunia lain, di mana sihir, naga dan elf adalah hal nyata. Menggunakan pengetahuannya tentang cerita fantasi untuk membuat jalan di lingkungan baru ini, ia akhirnya memulai petualangannya di dunia lain.
Baca juga : Daftar Anime Season 2 dan 3 Yang Rilis Di Tahun 2016

Trailer Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen Season 2


About Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen

Genre     : Action, Adventure, Fantasy, Military
Studio    : A-1 Pictures
Director : Takahiko Kyōgoku
Writer    : Tatsuhiko Urahata
Aired     : 9 Januari 2016

Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri adalah serangkaian novel fantasi diterbitkan oleh Alphalight Bunko. Seri ini awalnya diterbitkan secara online oleh penulis Takumi Yanai dan disesuaikan dengan volume tankobon pada tahun 2010. Ada 10 volume dalam seri-total lima dalam seri utama dan lima di spin-off dan edisi bunkoban juga. Seri asli memiliki lebih dari 2,8 juta kopi di cetak, dan edisi manga digambarkan oleh Satoru Sao mulai serialisasi secara online pada tahun 2011.

Artikel Terkait

Update Info Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email