Rabu, 25 November 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 16 – 22 November 2015

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 16 – 22 November 2015
Preview Anime Edisi 16 Sampai 22 November 2015
Pertengahan bulan November 2015 ini, terdapat beberapa video preview yang dirilis. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 16 – 22 November 2015. Terdapat banyak preview yang bagus untuk Anda simak, diantaranya : Assassination Classroom Season 2, Glass no Hana to Kowasu Sekai, King of Prism by Pretty Rhythm, Pandora in the Crimson Shell: Ghost Urn, Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 3 dan Tantei Opera Milky Holmes Movie.

Assassination Classroom Season 2 – CM (Anime)

Ansatsu Kyoushitsu (TV) musim ke-2 adalah sekuel serial TV yang disiarkan di Winter 2015 lalu. Musim ke-2 untuk anime baru ini akan disiarkan pada bulan Januari 2016. Cek Rekomendasi Anime Winter 2016 Lainnya.

Glass no Hana to Kowasu Sekai – Trailer (Movie)

Glass no Hana to Kowasu Sekai diproduksi oleh A-1 Pictures. Film ini telah tayang pada 29 Oktober di 28th Tokyo International Film Festival, dan akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 9 Januari 2016.

King of Prism by Pretty Rhythm – Trailer (Movie)

Video baru memperkenalkan karakter utama. Film ini akan terbuka di Shinjuku Wald teater 9 dan bioskop lain di seluruh Jepang pada tanggal 9 Januari. Film akan berpusat pada unit anak laki-laki "Over the Rainbow."

Pandora in the Crimson Shell: Ghost Urn – CM (Movie)

Cerita terjadi dalam waktu dekat, di mana dunia ini tenggelam dalam teknologi cyber. Seorang gadis bernama Nene Nanakorobi adalah "zenshin," seseorang yang seluruh tubuhnya diganti dengan mesin. Dia menuju ke sebuah resor pulau buatan manusia dengan bantuan dari kerabatnya. Namun, menunggu di pulau adalah kehidupan baru yang luar biasa dengan dipenuhi senjata pemusnah massal dan teroris yang merajalela.

Anime akan dibuka terbatas selama dua minggu di tiga bioskop Jepang pada tanggal 5 Desember. Munenori Nawa (Kiss×sis) adalah sutradara anime ini yang diproduksi di Studio Gokumi dan AXsiZ, sementara Tatsuya Takahashi (The Fruit of Grisaia) sebagai penulis script.

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 3 – Trailer (Movie)

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 3 - Akogare adalah bagian ketiga dari film dengan empat bagian. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 28 November. Preview video baru dengan tema lagu, Korekara oleh Maaya Sakamoto.

Tantei Opera Milky Holmes Movie: Gyakushuu no Milky Holmes – Trailer (Movie)

Film Tantei Opera Milky Holmes menunjukkan tiga arah pertempuran antara Milky Holmes, Kekaisaran Thief, dan Genius 4. Cast dan staf akan kembali dilakukan oleh mereka dari anime musim pertama dan kedua. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 27 Februari.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 16 – 22 November 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email