Minggu, 13 Maret 2016

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 - 13 Maret 2016

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 - 13 Maret 2016
Preview Anime Edisi 7 - 13 Maret 2016
Pada awal bulan Maret 2016, telah dirilis beberapa preview anime yang akan tayang pada Musim Semi (Spring) 2016 dan Musim Panas (Summer) 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 7 - 13 Maret 2016.

Terdapat preview yang menarik untuk Anda simak baik itu anime TV, OVA atau Movie. Preview tersebut adalah : Amaama to Inazuma, Endride, Gakusen Toshi Asterisk Season 2, Joker Game, Kiznaiver, Onigiri dan Popin Q.
PV Minggu Sebelumnya : Preview Anime Edisi 29 Februari - 6 Maret 2016

Amaama to Inazuma – PV (Anime TV)

Amaama to Inazuma adalah anime TV adaptasi dari manga oleh Gido Amagakure. Anime ini akan diproduksi oleh TMS Entertainment dan disutradarai oleh Tarou Iwasaki (Isshuukan Friends). Cerita berpusat pada seorang guru yang mengurus putrinya, meskipun ia tidak bisa memasak. Diperkirakan anime akan tayang pada musim panas 2016.

Endride – PV (Anime TV)

Endride adalah anime asli diproduksi oleh Brain's Base. Cerita berpusat pada seorang siswa SMP, 15 tahun yang diangkut ke dunia Endra. Keiji Gotou (Kiddy Grade) akan menyutradarai anime dan akan tayang perdana pada tanggal 3 April 2016. Selain itu, video preview juga mengungkapkan lagu opening anime, berjudul Limit oleh Luna Sea.

Gakusen Toshi Asterisk Season 2 – PV (Anime TV)

Video preview terbaru Gakusen Toshi Asterisk musim ke-2. Anime akan tayang perdana pada tanggal 2 April 2016. Selain itu, video ini juga mengungkapkan lagu opening anime, berjudul The Asterisk War oleh Shiena Nishizawa.

Joker Game – PV & CM (Anime TV)


Joker Game adalah anime TV adaptasi dari novel yang ditulis oleh Koji Yanagi. Cerita terjadi di tahun 1937 dan melibatkan organisasi pelatihan mata-mata misterius yang dikenal sebagai "D Agency." Anime ini diproduksi oleh Production I.G dan disutradarai oleh Kazuya Nomura (Ghost in the Shell (2015)). Video preview terbaru mengungkapkan lagu opening anime, REASON TRIANGLE oleh QUADRANGLE.

Kiznaiver – CM (Anime TV)

Note: Video ini mungkin diblokir pada wilayah Anda; klik di sini untuk link alternatif.
Preview karakter terbaru Honoka Maki dan Chidori Takashiro.

Onigiri – CM (Anime TV)

Video preview terbaru Onigiri menampilkan lagu opening anime, Hime wa Rankiryuu ☆ Goikkousama oleh STARMARIE.

Popin Q – Trailer (Movie)

Popin Q adalah sebuah film original yang diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke-60 studio Toei Animation. Cerita dalam film ini mengikuti karakter dari lima gadis yang membangun ikatan melalui tarian. Film akan tayang perdana pada tahun 2017.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 7 - 13 Maret 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email