Minggu, 06 Maret 2016

Preview Anime Yang Rilis 29 Februari - 6 Maret 2016

Preview Anime Yang Rilis 29 Februari - 6 Maret 2016
Preview Anime Edisi 29 Februari Sampai 6 Maret 2016
Pada akhir bulan Februari serta minggu pertama bulan Maret 2016, telah dirilis beberapa preview anime yang akan tayang pada Musim Semi (Spring) 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 29 Februari - 6 Maret 2016.

Terdapat preview yang menarik untuk Anda simak baik itu anime TV, OVA atau Movie. Preview tersebut adalah : Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal Season III, Concrete Revolutio: Choujin Gensou Season 2, Flying Witch, Gyakuten Saiban, Hundred, Kiznaiver, Kuma Miko, Magi: Sinbad no Bouken, Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?, Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalités, Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge dan Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions.
PV Minggu Sebelumnya : Preview Anime Edisi 22 - 28 Februari 2016

Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal Season III – PV (Anime TV)

Bishoujo Senshi Sailor Moon Crystal Season III merupakan adaptasi dari arc manga Death Busters volume kelima dan keenam. Season baru akan dirilis pada tanggal 4 April 2016.

Concrete Revolutio: Choujin Gensou - The Last Song – PV (Anime TV)

Video preview terbaru Concrete Revolutio: Choujin Gensou ke-2, yang akan dirilis pada tanggal 3 April 2016.

Flying Witch – PV (Anime TV)

Video preview terbaru Flying Witch menampilkan lagu opening dengan judul Shanranran feat. 96 Neko.

Gyakuten Saiban: Sono "Shinjitsu", Igi Ari! – CM (Anime TV)

Gyakuten Saiban: Sono "Shinjitsu", Igi Ari! merupakan adaptasi anime dari game Gyakuten Saiban. Video baru preview episode pertama.

Hundred – PV (Anime TV)



Video preview terbaru menampilkan berbagai karakter dalam serial anime Hundred, yang dijadwalkan untuk musim semi (Spring) 2016. Video juga menampilkan lagu tema utama BLOOD RED oleh D-selections.

Kiznaiver – PV (Anime TV)

Preview terbaru menampilkan karakter Hajime Tenga dan Tsuguha Yuta.

Kuma Miko – PV (Anime TV)

Kuma Miko diadaptasi dari manga buatan Masume Yoshimoto. Cerita berkisar pada gadis kuil Machi, yang ingin belajar di kota. Kiyoshi Matsuda (sutradara anime Gugure! Kokkuri-san) akan mengarahkan anime di Kinema Citrus. Video preview terbaru menampilkan lagu tema KUMAMIKO DANCING. oleh Natsumi Hioka (sebagai Machi Amayadori) dan Hiroki Yasumoto (sebagai Natsu Kumai).

Magi: Sinbad no Bouken – CM (Anime TV)

Note: Video ini mungkin diblokir pada wilayah Anda; klik di sini untuk link alternatif.
Sebuah CM baru Magi: Sinbad no Bouken untuk adaptasi anime TV mendatang.

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? – PV (Anime TV)

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta? diadaptasi dari novel ringan (light novel) dengan nama yang sama oleh Shibai Kinekor. Seri ini memiliki protagonis yang tidak pernah mempercayai perempuan yang dia temui secara online. Video baru preview lagu opening berjudul 1st Love Story oleh Luce Dwivedi Wink☆.

Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalités – PV (Anime TV)

Seisen Cerberus: Ryuukoku no Fatalités diadaptasi dari RPG mobile game, di mana dunia didominasi oleh pedang dan pengguna sihir. Fitur video lagu tema ending Xenotopia oleh Suzuko Mimori.

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge – PV (Anime TV)

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge adalah adaptasi TV berdasarkan web manga oleh Nozomi Uda. Cerita tentang Tanaka-kun, yang malas mencoba sesuatu. Video preview terbaru menampilkan lagu tema opening, Utatane Sunshine oleh Unlimited tone. Selain itu, mengungkapkan tanggal rilis pada 9 April 2016.

Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions – Trailer (Movie)

Yu☆Gi☆Oh!: The Dark Side of Dimensions adalah film baru di Yu☆Gi☆Oh! franchise untuk memperingati ulang tahun ke-20 manga. Film ini akan mengambil tempat enam bulan setelah kisah manga dan akan dirilis pada tanggal 23 April 2016.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis 29 Februari - 6 Maret 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email