Senin, 21 Maret 2016

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 14 - 20 Maret 2016

Preview dan Jadwal Rilis Anime Edisi 14 - 20 Maret 2016
Preview Anime Edisi 14 - 20 Maret 2016
Pada pertengahan bulan Maret 2016, telah dirilis beberapa preview anime yang akan tayang pada Musim Semi (Spring) 2016 dan Musim Panas (Summer) 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 14 - 20 Maret 2016.

Terdapat preview yang menarik untuk Anda simak baik itu anime TV, OVA atau Movie. Preview tersebut adalah : Ajin Part 2: Shoutotsu, Koutetsujou no Kabaneri, Mobile Suit Gundam Thunderbolt, One Piece Film: Gold, One Punch Man Special, Sousei no Onmyouji dan Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai.
PV Minggu Sebelumnya : Preview Anime Edisi 7 - 13 Maret 2016

Ajin Part 2: Shoutotsu – Trailer (Movie)

Trailer terbaru dari anime Ajin versi movie. Film ini akan tayang pada tanggal 6 Mei 2016.

Koutetsujou no Kabaneri – PV (Anime TV)

Koutetsujou no Kabaneri adalah anime terbaru yang diproduksi oleh Wit Studio, di mana dunia diatur di tengah-tengah revolusi industri dan munculnya raksasa yang dapat memusnahkan umat manusia. Tetsurou Araki (Shingeki no Kyojin) akan mengarahkan anime, dan akan disiarkan pada tanggal 8 April 2016.

Mobile Suit Gundam Thunderbolt – Teaser (ONA)

Video baru teaser Mobile Suit Gundam Thunderbolt keempat dan episode terakhir, yang akan mulai streaming pada bulan April 2016.

One Piece Film: Gold – Trailer (Movie)

Trailer terbaru dari One Piece Film: Gold. Menampilkan karakter antagonis serta cuplikan pertarungannya melawan kelompok bajak laut Mugiwara. Film akan tayang pada tanggal 23 Juli 2016.

One Punch Man Specials – PV (Special)

Video terbaru preview anime One Punch Man edisi special yang akan dibundel dengan lima Blu-ray dan volume DVD. Anime akan mulai dijual pada tanggal 22 April 2016.

Sousei no Onmyouji – CM (Anime TV)

Sebuah CM terbaru dari anime Sousei no Onmyouji yang diproduksi oleh Studio Pierrot. Cerita berpusat pada Rokuro yang merupakan anak dari keluarga pengusir setan, tapi tidak ingin menjadi pengusir setan, namun hidupnya berubah ketika ia bertemu Benio, seorang gadis pengusir setan berbakat yang akan menjadi istrinya dimasa depan. Anime ini akan mulai tayang pada tanggal 6 April 2016.

Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai – PV (Movie)

Note: Video ini mungkin diblokir pada wilayah Anda; klik di sini untuk link alternatif.
Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkaiadalah film yang terinspirasi oleh Vocaloid music circle HoneyWorks. Film ini akan tayang di bioskop di Jepang pada tanggal 23 April 2016. Video preview lagu tema anime, berjudul Koi-iro ni Sake oleh Chico with HoneyWorks.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 14 - 20 Maret 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email