Sabtu, 12 Maret 2016

Anime Durarara!!x2 Ketsu Special Akan Dirilis

Anime Durarara!!x2 Ketsu Special Akan Dirilis
Anime Durarara!!x2 Ketsu Special Akan Dirilis
Situs resmi Durarara!! x2 ketsu telah mengungkapkan bahwa episode special terbaru akan dirilis dengan judul, Dufufufu!! Durarara!!x2 Ketsu Special akan diputar di bioskop Jepang pada tanggal 21 Mei 2016. Anime ini dianggap sebagai episode 19,5 dari serial Durarara!! x2.

Dufufufu!! menyesuaikan chapter dari light novel Durarara!! Gaiden!? yang dirilis pada tahun 2014 untuk memperingati ulang tahun ke-10 dari light novel Durarara!! versi original. Chapter ini memberitahukan insiden yang melibatkan Shizuo palsu dari Numabukuro, Shizuo Nobusuma, yang menyebabkan kekacauan di Ikebukuro.

Jadwal Rilis Anime Durarara!!x2 Ketsu Special
Tiket untuk pemutaran akan dijual di AnimeJapan 2016 pada akhir bulan dan pada toko online Rusia Sushi oleh Aniplex+. Pemutaran juga akan mencakup sebelum dirilisnya episode 4,5 dan episode 13,5. Dufufufu !! akan dimasukkan dalam keenam Blu-ray dan DVD volume Durarara!! x2 ketsu, yang akan dijual pada 27 Juli 2016.

Opening Theme: "Steppin' out" oleh FLOW
Ending Theme: "C"LR"OWN" oleh Toshiyuki Toyonaga

Durarara!! x2 seri kedua didasarkan pada novel ringan (light novel) yang ditulis oleh Ryohgo Narita dan diilustrasikan Suzuhito Yasuda. Pada bagian ketiga, 12 episode saat ini sedang ditayangkan (ONA) dan akan berakhir pada tanggal 26 Maret 2016.

Official site: http://www.durarara.com/ova/

Sumber: Anime Recorder

Artikel Terkait

Anime Durarara!!x2 Ketsu Special Akan Dirilis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email