Senin, 22 Februari 2016

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime - Anime Harem pada tahun 2015 cukup banyak jadi sulit menentukan mana anime harem yang paling bagus untuk di tonton. Oleh karena itu, cibianime.com membuat daftar anime harem terbaik pada tahun 2015.

Anime harem berikut merupakan anime terbaik atau terfavorit yang direkomendasikan oleh cibianime.com, semoga sesuai dengan selera sobat semua. Bila menurut sobat masih ada anime harem yang bagus silahkan tulis dikomentar biar bisa saling share rekomendasi anime. Simak daftar anime harem terbaik 2015 yang kami rekomendasikan untuk sobat cibi anime.

Daftar Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

AnimeAbout

10. Gakusen Toshi Asterisk

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Studio    : A-1 Pictures
Rilis        : 3 Oktober 2015 - 19 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Kisah romantis Ayato yang tiba di Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia. Namun, tepat setelah kedatangannya di akademi tersebut, ia membuat murka seorang gadis "Petalblaze Witch" bernama Julis. Ini disebabkan Ayato yang tidak sengaja melihat Julis mengganti pakaian dan pada akhirnya Ayato terlibat duel dengan Julis.

9. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Military, Romance, Supernatural
Studio    : Silver Link
Rilis        : 8 Oktober 2015 - 24 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Anime ini menceritakan tentang Platoon 35 dari Akademi Antimagic yang bertugas menemukan dan menetralisir setiap ancaman sihir. Ada sebuah kelompok gagal yang dijuluki "Small Fry Platoon". Suatu peleton yang terbentuk dari sekelompok orang egois dan tidak bisa bekerja sama serta memiliki masalah dengan kepribadian mereka yang berbeda-beda.

8. Jitsu wa Watashi wa

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Fantasy, Romance, School, Shounen, Supernatural
Studio    : TMS Entertainment
Rilis        : 7 Juli 2015 - 29 september 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Kuromine Asahi, seorang anak yang tidak bisa berbohong dan selalu memperlihatkan ekspresi yang jujur. Dalam perjalanan pulangnya, Asahi menemukan gadis yang ia sukai, Shiragami Youko. Akan tetapi saat sore hari dimana Asahi ingin menyatakan perasaannya, ia menemukan fakta bahwa Youko adalah seorang vampir! Apakah dia bisa merahasiakannya? Bagaimana perubahan kisah romantis dalam hidup Asahi sekarang setelah mengetahui bahwa gadis yang ia taksir adalah vampir?

7. Shinmai Maou no Testament

Top 10 Anime Ecchi Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance
Studio    : Production IMS
Rilis        : 8 Januari 2015 - 26 Maret 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
"Hei, kau bilang kau ingin adik, bukan?" Siswa SMA tahun pertama, Toujou Basara, tiba-tiba diminta oleh ayahnya untuk menjaga adik membuat Basara menjadi panik. Di atas semua itu, ayah eksentrik mengatakan bahwa dia akan menikah lagi.

Ayah Basara kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawa Basara ke rumah baru tempat ia dan dua saudara perempuannya akan tinggal. Tapi bentuk yang sebenarnya Mio dan Maria merupakan anak dari lord demon dan succubus !? Sementara itu Basara sendiri menyembunyikan rahasia yang dipendamnya sejak kecil.

6. Grisaia no Rakuen

Top 10 Anime Ecchi Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Drama, Harem, Psychological, Romance
Studio    : 8bit
Rilis        : 19 April 2015 - 21 Juni 2015
Episode  : 10
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Cerita terjadi setelah peristiwa Grisaia no Meikyuu, dengan Kazami Yuuji yang telah ditahan karena diduga terlibat dengan organisasi teroris internasional, dipimpin oleh Heath Oslo, yang telah berhasil masuk perbatasan Jepang dengan senjata baru yang menghancurkan pemusnah massal di tangan.

Sementara itu, di Mihama Academy, karena masalah keuangan, sekolah ditutup dalam waktu sebulan. Selama tahun lalu, meskipun, gadis-gadis dari Mihama akhirnya mulai menemukan bakat mereka sendiri, berkat keterlibatan Yuuji. Apakah mereka benar-benar hanya akan mengubur kepala mereka di pasir dan membiarkan perubahan dunia di sekitar mereka? Dan mereka benar-benar bersedia untuk membiarkan orang yang mengubah hidup mereka lalu menyelinap pergi tanpa banyak berusaha untuk memenangkan kembali? Sebagai akhir dari waktu mereka di Mihama Academy pendekatan, Amane, Makina, Sachi, Yumiko, dan Michiru menemukan diri mereka tiba pada kesimpulan tunggal.

5. Nisekoi

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
Studio    : Shaft
Rilis        : 10 April 2015 - 26 Juni 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Meskipun hanya untuk memadamkan perang antara geng masing-masing, Raku Ichijou dan Chitoge Kirisaki masih meneruskan hubungan palsu mereka. Akhirnya, persepsi Chitoge terhadap Raku perlahan berubah, dia bahkan mulai melihat Raku sebagai sosok yang menarik.

Chitoge berjuang dengan perasaan barunya untuk Raku, sebagai seorang gadis yang baru bergabung dengan pengagum Raku dan kompetisi di antara mereka dimulai. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian Raku sang pewaris kelompok yakuza. Dan di tengah-tengah semua ini, pencarian Raku untuk cinta pertamanya dan isi liontin misterius miliknya semakin terungkap.

4. Monster Musume no Iru Nichijou

Top 10 Anime Ecchi Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Seinen
Studio    : Lerche
Rilis        : 8 Juli 2015 - 23 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Tiga tahun yang lalu, dunia mengetahui bahwa Harpies, centaur, catgirls, dan semua makhluk luar biasa yang biasanya ada dalam dongeng fiksi muncul dan berbaur dalam masyrakat manusia.

Ketika manusia malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai "relawan" ke dalam program pertukaran pemerintah, dunianya menjadi terbalik. Sorang lamia manusia setengah ular bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya, dan itu adalah tugas Kurusu untuk merawatnya dan memastikan dia diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari manusia. Sayangnya untuk Kurusu, Miia dapat dikatakan sangat seksi, dan hukum terhadap pertukaran antarspesies sangat ketat sehingga dilarang baginya untuk berhubungan intim dengan spesies lain. Lebih buruk lagi, ketika berbagai macam gadis dari spesies yang berbeda datang dan ingin tinggal dirumah Kurusu.

3. High School DxD BorN

Top 10 Anime Ecchi Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Studio    : TNK
Rilis        : 4 April 2015 - 20 Juni 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Para gadis cantik dan anak laki-laki dari Klub Penelitian Ilmu Gaib Kembali! Issei dan klannya kembali untuk musim terbaru yang menampilkan teman-teman lama dan musuh baru! Sekarang semua gadis tinggal di rumah Issei, kehidupan sepertinya tidak ada tapi menyenangkan melihat para gadis cantik dan seksi berpakaian minim, namun itu hanya untuk saat ini! Rias, Akeno, Koneko, Asia, Xenovia, Gasper, dan Raja Harem Issei akhirnya mereka kembali berjuang, melesat, dan memulai jalan melalui kehidupan SMA mereka.

2. To LOVE-Ru Darkness 2nd

Top 10 Anime Ecchi Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Shounen
Studio    : Xebec
Rilis        : 7 Juli 2015 - 29 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Mengikuti To LOVE-Ru: Darkness, To LOVE-Ru Darkness 2nd, yang menampilkan tema ecchi, alien, dan harem. Anime ini menceritakan kehidupan sekolah Yuuki Rito, yang tidak mampu untuk mengakui perasaannya kepada seorang gadis. Saat ia berendam di bak mandi, seorang gadis bernama Lala muncul dari planet Deviluke untuk melarikan diri dari perjodohannya. Sekarang, dipikirannya telah terpaku pada Rito.

1. Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Studio    : A-1 Pictures
Rilis        : 16 Januari 2015 - 27 Maret 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Kehidupan Tomoya Aki, seorang otaku berubah ketika ia melihat pemandangan romantis. Ketika itu, di musim semi ia berhenti dari sepedanya dan memungut topi dari seorang gadis yang paling indah yang pernah dilihatnya. Tentu, pertemuan tersebut membuat hidupnya menjadi semakin rumit khususnya dalam hubungannya dengan dua orang gadis populer yang sebenarnya juga seorang otaku. Eriri Spencer Sawamura, teman masa kecil Aki yang selalu mendapat penghargaan tetapi dibalik itu semua dia adalah pembuat manga eroge terkenal. Kasumigaoka Utaha, seorang gadis yang jenius dan merupakan senior Aki, dibalik kejeniusannya ia adalah penulis light novel romantis dengan penjualan yang sangat besar.

Setelah peristiwa yang terjadi padanya, Aki berniat untuk membuat game galge sesuai dari apa yang dialaminya. Dimulai lah pengumpulan anggota untuk membuat game tersebut dengan merekrut para jenius dan teman-temannya. Akan tetapi, bagaimanakah akhir hubungannya bersama teman masa kecil, senior, dan gadis yang mengubah hidupnya?

Artikel Terkait

Top 10 Anime Harem Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email