Senin, 22 Februari 2016

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 15 – 21 Februari 2016

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 15 – 21 Februari 2016
Preview Anime Edisi 15 – 21 Februari 2016
Pada pertengahan bulan Februari 2016, telah dirilis beberapa pv anime yang akan tayang pada Musim Semi (Spring) 2016. Berikut adalah kumpulan video promosi (PV), iklan TV (CM), dan trailer untuk minggu terakhir Edisi 15 – 21 Februari 2016.

Terdapat preview yang menarik untuk Anda simak baik itu anime TV, OVA atau Movie. Preview tersebut adalah : Flying Witch, Hundred, Selector Destructed WIXOSS, Super Lovers, Tantei Opera Milky Holmes Movie: Gyakushuu no Milky Holmes dan Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita.
PV Minggu Sebelumnya : Preview Anime Edisi 8 - 14 Februari 2016

Flying Witch – PV (Anime TV)

Flying Witch didasarkan pada manga yang ditulis oleh Chihiro Ishizuka. Anime ini menceritakan fitur Kowata Makoto yang pergi ke Jepang utara untuk berlatih sebagai penyihir. Seri ini akan tayang pada 9 April 2016 dan disutradarai oleh Katsushi Sakurabi (Kamisama no Memochou).

Hundred – PV (Anime TV)

Video baru previews Emile Crossfode.

Selector Destructed WIXOSS – Trailer (Movie)

Selector Destructed WIXOSS adalah film dari franchise Selector WIXOSS. Film ini ditayangkan pada tanggal 13 Februari 2016.

Super Lovers – PV (Anime TV)

Super Lovers merupakan adaptasi dari manga BL dengan judul yang sama, di mana Haru bertemu saudara barunya yang diadopsi Ren. Shinji Ishihara (Log Horizon) akan menyutradarai anime, yang tayang perdana pada 6 April 2016. Video baru preview lagu pembuka, Okaeri. oleh Yusuke Yata.

Tantei Opera Milky Holmes Movie: Gyakushuu no Milky Holmes – CM (Movie)



Beberapa iklan yang dirilis untuk Tantei Opera Milky Holmes Movie, pratinjau karakter yang akan membintangi film. Anime Movie ini akan tayang perdana pada tanggal 27 Februari 2016.

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita – Trailer (Movie)

Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 4 - Ashita adalah bagian terakhir dalam seri film Tamayura. Trailer baru preview lagu tema, Sotsugyou Shashin oleh Maaya Sakamoto.

Sumber : MyAnimeList

Artikel Terkait

Preview Anime Yang Rilis Tanggal 15 – 21 Februari 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email