Jumat, 08 Januari 2016

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime - Anime Romance pada tahun 2015 cukup banyak jadi sulit untuk menentukan mana anime romance yang paling banyak di tonton. Menurut sobat cibi anime, mana anime romance terbaik atau wajib di tonton? Pasti sobat punya anime favorit masing-masing. Oleh karena itu, cibianime.com membuat daftar anime romance terbaik pada tahun 2015.

Anime romance berikut merupakan anime terbaik atau terfavorit yang direkomendasikan oleh cibianime.com, semoga sesuai dengan selera sobat semua. Bila menurut sobat masih ada anime romance yang bagus silahkan tulis dikomentar biar bisa saling share rekomendasi anime. Simak daftar anime romance terbaik 2015 yang kami rekomendasikan untuk sobat cibi anime.

Daftar Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

AnimeAbout

10. Dance with Devils

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Demons, Harem, Romance, Shoujo, Supernatural
Studio    : Brains Base
Rilis        : 7 Oktober 2015 - 23 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Ini adalah anime dengan kisah romantis dari seorang gadis bernama Ritsuka Tachibana yang dicintai dan terpesona oleh devils (para setan). Di mana dia menjadi obyek kasih sayang dari beberapa devil, ketika mencoba untuk memburu lokasi "Terlarang Grimoire". Sebuah anime romantis dimana seorang gadis yang disukai oleh para devils (Recomended for Girls).

9. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Romance, School
Studio    : Feel
Rilis        : 3 April 2015 - 26 Juni 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Anime ini mengambil cerita setelah peristiwa pada season 1, melanjutkan petualangan Klub Layanan Relawan yang beranggotakan Hachiman Hikigaya, Yui Yuigahama, dan Yukino Yukinoshita. Mereka mendedikasikan dirinya untuk membantu setiap siswa dengan masalah yang mereka hadapi.

Dengan keretakan antara kelompok sendiri, Hachiman mulai menyadari bahwa bakat nya untuk cepat sampai ke akar masalah orang lain adalah pedang bermata dua: kadang-kadang solusi terbaik belum tentu yang paling tepat.

8. Diabolik Lovers More, Blood

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Harem, Romance, School, Shoujo, Vampire
Studio    : Zexcs
Rilis        : 24 september 2015 - 10 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Yui Komori mungkin (atau mungkin juga tidak) telah menjadi vampir, namun karena dia kini merupakan klan Sakamaki hidupnya tetap agak berubah. Namun, ia bermasalah dengan mimpi baru dan penampakan yang menyebutkan misterius "Eve," kehidupan Yui tiba-tiba berubah ketika ia dan saudara-saudara Sakamaki terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Dalam insiden tersebut, muncul empat vampir baru, suku Mukami. Pemuda ini telah menunjukkan mata dan taring mereka yang ditetapkan pada Yui juga! Anime ini merupakan season 2 dari Diabolik Lovers (Recomended for Girls).

7. Gakusen Toshi Asterisk

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Studio    : A-1 Pictures
Rilis        : 3 Oktober 2015 - 19 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Kisah romantis Ayato yang tiba di Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia. Namun, tepat setelah kedatangannya di akademi tersebut, ia membuat murka seorang gadis "Petalblaze Witch" bernama Julis. Ini disebabkan Ayato yang tidak sengaja melihat Julis mengganti pakaian dan pada akhirnya Ayato terlibat duel dengan Julis.

6. Saenai Heroine no Sodatekata (Saekano)

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Studio    : A-1 Pictures
Rilis        : 16 Januari 2015 - 27 Maret 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Kehidupan Tomoya Aki, seorang otaku berubah ketika ia melihat pemandangan romantis. Ketika itu, di musim semi ia berhenti dari sepedanya dan memungut topi dari seorang gadis yang paling indah yang pernah dilihatnya. Tentu, pertemuan tersebut membuat hidupnya menjadi semakin rumit khususnya dalam hubungannya dengan dua orang gadis populer yang sebenarnya juga seorang otaku. Eriri Spencer Sawamura, teman masa kecil Aki yang selalu mendapat penghargaan tetapi dibalik itu semua dia adalah pembuat manga eroge terkenal. Kasumigaoka Utaha, seorang gadis yang jenius dan merupakan senior Aki, dibalik kejeniusannya ia adalah penulis light novel romantis dengan penjualan yang sangat besar.

Setelah peristiwa yang terjadi padanya, Aki berniat untuk membuat game galge sesuai dari apa yang dialaminya. Dimulai lah pengumpulan anggota untuk membuat game tersebut dengan merekrut para jenius dan teman-temannya. Akan tetapi, bagaimanakah akhir hubungannya bersama teman masa kecil, senior, dan gadis yang mengubah hidupnya?

5. Rakudai Kishi no Cavalry

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Ecchi, Fantasy, Romance, School
Studio    : Silver Link, Nexus
Rilis        : 3 Oktober 2015 - 19 Desember 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Ikki Kurogane seorang Blazers (Manusia yang dapat mewujudkan sebuah senjata yang dilakukan melalui jiwanya) yang dijuluki ksatria kegagalan oleh semua orang di sekelilingnya. Ia bertemu seorang gadis setengah telanjang bernama Stella Vermillion, saat ia bertemu di kamarnya. Pertemuan ini mengubah hidup Ikki, pada akhirnya ia harus berduel melawan Stella Vermillion yang merupakan salah satu Blazers terkuat.

4. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Studio    : J.C.Staff
Rilis        : 4 April 2015 - 27 Juni 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Umumnya dikenal sebagai "Dungeon," kota Orario memiliki labirin besar di bawah tanah. Namanya aneh menarik kegembiraan, ilusi kehormatan, dan harapan asmara dengan gadis cantik. Di kota ini dari mimpi dan keinginan, petualang baru Bell Cranel, pertemuan yang ditakdirkan dengan si kecil Dewi Hestia.

Jadi di mulai lah cerita tentang seorang anak yang berusaha untuk menjadi petualang terbaik dan dewi kesepian yang mencari pengikut. Keduanya bekerja sama untuk memenuhi tujuan mereka.

3. Akagami no Shirayuki-Hime (Snow White with the Red Hair)

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Drama, Fantasy, Romance, Shoujo
Studio    : Bones
Rilis        : 7 Juli 2015 - 22 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Meskipun namanya berarti "Snow White," Shirayuki adalah, gadis berambut merah ceria yang tinggal di negara Tanbarun dan bekerja sebagai apoteker di toko herbal nya. Hidupnya berubah drastis ketika dia diperhatikan oleh pangeran konyol Tanbarun, Pangeran Raji, yang kemudian mencoba untuk memaksa dia menjadi selir. Tidak mau menyerah kebebasan, Shirayuki memotong rambut merah panjang dan lolos ke hutan, di mana dia diselamatkan dari Raji oleh Zen Wistalia, pangeran kedua negara tetangga, dan dua ajudannya. Berharap untuk membayar utangnya suatu hari nanti, Shirayuki mengatur kehidupan nya untuk mengejar karir sebagai herbalis pengadilan di negara Zen, Clarines.

Akagami no Shirayuki-hime menggambarkan perjalanan Shirayuki menuju kehidupan baru di istana kerajaan Clarines, serta usaha Zen untuk menjadi seorang pangeran yang layak. Seperti persahabatan setia ditempa dan musuh mematikan terbentuk, Shirayuki dan Zen perlahan belajar untuk saling mendukung saat mereka berjalan dijalan mereka sendiri.

2. Ore Monogatari!!

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Comedy, Romance, Shoujo
Studio    : Madhouse
Rilis        : 9 April 2015 - 24 September 2015
Episode  : 24
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Berotot dan tinggi, Takeo Gouda tidak persis dengan rata-rata siswa SMA pada umumnya. Namun, di balik penampilannya yang menakutkan tersembunyi hati emas, dan ia dianggap sebagai pahlawan oleh anak laki-laki untuk keberanian dan ksatria nya. Sayangnya, sifat-sifat ini tidak banyak membantu dengan kehidupan cintanya. Seolah-olah penampilannya cukup untuk menakut-nakuti lawan jenis dan membuatnya pergi, sahabat keren dan tampan Takeo dan pendamping konstan Makoto Sunakawa mudah mencuri hati para siswi, termasuk setiap gadis yang pernah disukai Takeo.

1. Plastic Memories

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Drama, Romance, Sci-Fi
Studio    : Doga Kobo
Rilis        : 5 April 2015 - 28 Juni 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Setelah gagal ujian masuk kuliah, Tsukasa Mizugaki (18 tahun) ditawarkan posisi di Perusahaan terkenal SAI karena koneksi ayahnya. SAI Corporation dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi dan mengelola androids yang memiliki emosi manusia disebut "Giftia." Posisi Tsukasa adalah di Departemen Layanan Terminal di mana pekerjaan utama mereka untuk memulihkan Giftia yang dekat dengan manusia. Itu adalah sebuah departemen kuburan yang memisahkan Giftia dengan pemiliknya. Keadaan menjadi lebih buruk ketika Tsukasa diperintahkan untuk bekerja dengan Isla, seorang Giftia wanita yang tidak pernah diberikan tanggung jawab apapun selain membuat teh untuk rekan-rekan kerjanya.

Artikel Terkait

Top 10 Anime Romance Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email