Senin, 11 Januari 2016

One Punch Man Season 2 Akan Tayang? Creator Yusuke Murata Mengusahakannya

One Punch Man Season 2 Akan Tayang? Creator Yusuke Murata Mengusahakannya
One Punch Man Season 2 Akan Tayang?
Salah satu anime action musim semi tahun 2015 dengan judul "One Punch Man" sangat dinantikan musim ke-2 nya. Anime parodi tersebut sukses dengan tayangan perdananya dan berhasil mendapatkan banyak respon positif dari para penggemarnya. Banyak yang bertanya apakah anime One Punch Man akan melanjutkan ke season 2.

Dikonfirmasi melalui tweet yang dipublikasikan pada tanggal 13 Desember 2015, sang crator remake "Yusuke Murata" akan bekerja keras agar One Punch Man season 2 dapat dirilis.

Sebagai terobosan anime 2015, seri ini mampu menangkap perhatian penggemar di seluruh dunia karena desain dan adegan perkelahian yang sangat mengagumkan, humor dalam anime ini juga terbilang sangat lucu dan yang paling penting, karakter utama yang luar biasa.

Menurut Canipa Effect, rahasia di balik keberhasilannya adalah bahwa semua animator terbaik di industri bekerja pada waktu yang sama. Ketika Shueisha sedang mencari tim yang akan bekerja pada proyek, mereka mengetuk Mad House serta kelompok Shingo Natsume.

Dengan mengatakan bahwa, fans tidak harus mengharapkan "One-punch Man" season 2 tiba segera setelah manga ini tidak begitu jauh berjalan jika dibandingkan dengan anime. Pada manga akhir musim untuk musim pertama adalah sekitar chapter 37 dan ketika tulisan ini dibuat, manga One-punch Man telah mencapai chapter 93.

Namun demikian, penggemar merasa senang ketika Murata mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk membuat "One-punch Man" season 2 menjadi kenyataan. Akankah "One-punch Man" season 2 Berhasil dibuat? Tetap disini.

Sumber : kpopstarz

Artikel Terkait

One Punch Man Season 2 Akan Tayang? Creator Yusuke Murata Mengusahakannya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email