Rabu, 06 Januari 2016

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime - Anime Action di tahun 2015 cukup menarik untuk di tonton. Menurut sobat anime lovers, mana anime action terbaik atau wajib di tonton? Pasti semua memiliki pendapat masing-masing. Oleh karena itu, cibianime.com membuat daftar anime action terbaik untuk tahun 2015.

Anime action berikut merupakan anime terbaik yang direkomendasikan oleh cibianime.com, semoga sesuai dengan selera Anda. Simak daftar anime action terbaik 2015 yang kami rekomendasikan untuk sobat cibi anime.

Daftar Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime

AnimeAbout

10. Gangsta

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Drama, Seinen
Studio    : Manglobe
Rilis        : 2 Juli 2015 - 24 September 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Ergastulum adalah kota kejahatan. Kota tersebut diisi dengan banyak gangster dan transaksi ilegal yang terjadi di setiap sudut jalan. Dalam seri ini, kita akan melihat duo individu tidak terafiliasi hanya dikenal sebagai "Handymen", duo tersebut menyelesaikan setiap pekerjaan aneh asalkan dibayar.

9. Owari no Seraph

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Drama, Shounen, Supernatural, Vampire
Studio    : Wit Studio
Rilis        : 4 April 2015 - 20 Juni 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Suatu hari, virus misterius muncul di Bumi yang menewaskan setiap manusia yang terinfeksi di atas usia 13 tahun. Pada saat yang sama, vampir muncul dari relung gelap dunia dan memperbudak manusia. Hyakuya Yuuichirou, seorang anak muda yang bersama dengan sisa dari anak-anak panti asuhan, diperlakukan sebagai ternak oleh vampir. Suatu hari Yuuichirou memimpikan hal besar, ia bermimpi membunuh vampir. Dia bermimpi membunuh mereka semua. Sejak saat itu ia bertekad untuk membasmi semua vampir dan untuk melakukannya, ia berencana melarikan diri kembali ke dunia manusia.

8. Arslan Senki

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Supernatural
Studio    : SANZIGEN, LIDENFILMS
Rilis        : 5 April 2015 - 27 September 2015
Episode  : 25
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Dalam kerajaan makmur Pars terletak Royal Ibu kota Ecbatana, sebuah kota kemegahan dan mengagumkan, diperintah oleh raja yang tak terkalahkan dan menakutkan Raja Andragoras. Arslan adalah pangeran muda dari Pars, meskipun telah melakukan upaya terbaiknya, tampaknya ia tidak memiliki apa pun yang diperlukan untuk menjadi seorang raja seperti ayahnya.

Pada usia 14 tahun, Arslan pergi ke pertempuran pertamanya dan kehilangan segala sesuatu sebagai kabut berlumuran darah. Perang membawa dia untuk menghadapi kematian yang mulia. Namun, sudah takdir Arslan untuk menjadi seorang penguasa. Meskipun banyak cobaan yang dihadapi, dia sekarang harus memulai perjalanan untuk merebut kembali kerajaannya yang jatuh.

7. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Studio    : J.C.Staff
Rilis        : 4 April 2015 - 27 Juni 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Umumnya dikenal sebagai "Dungeon," kota Orario memiliki labirin besar di bawah tanah. Namanya aneh menarik kegembiraan, ilusi kehormatan, dan harapan asmara dengan gadis cantik. Di kota ini dari mimpi dan keinginan, petualang baru Bell Cranel, pertemuan yang ditakdirkan dengan si kecil Dewi Hestia.

Jadi di mulai lah cerita tentang seorang anak yang berusaha untuk menjadi petualang terbaik dan dewi kesepian yang mencari pengikut. Keduanya bekerja sama untuk memenuhi tujuan mereka.

6. Overlord

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Fantasy, Game, Supernatural
Studio    : Madhouse
Rilis        : 7 Juni 2015 - 29 September 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Cerita dimulai dengan Yggdrasil, sebuah game online populer yang satu hari ditutup secara diam-diam. Namun, ketika protagonis Momonga memutuskan untuk keluar dari server, ia menemukan dirinya terjebak dalam dunia Yggdrasil sebagai karakter permainan, penyihir kerangka kuat. Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai terasa memiliki emosi sendiri dan menjadi manusia hidup. Momonga menjadi dingin dan penuh perhitungan, sementara emosinya ditekan, seolah-olah dia bukan manusia yang sebenarnya. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, anak muda biasa Momonga kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru dalam permainan yang telah tercipta.

5. Noragami Aragoto

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Studio    : Bones
Rilis        : 3 Oktober 2015 - 26 Desember 2015
Episode  : 13
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Musim ke-2 dari anime ini terfokus pada Bishamon, sang dewa tempur. Dia memiliki banyak Shinki karena dia tidak mampu untuk meninggalkan roh yang diserang oleh Ayakashi. Dia memiliki kelompok besar Shinki dengan dirinya sebagai pemimpin. Bishamon memiliki kebencian yang kuat untuk Yato, sebagai masa lalu gelap yang mengikat mereka berdua.

Disisi lain, shinki Yato yaitu Yukine memiliki kecemasan akan keberadaan dirinya yang mungkin akan digantikan oleh shinki Yato terdahulu saat masih menjadi dewa jahat.

4. Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Drama, Mecha, Sci-Fi, Space
Studio    : Sunrise
Rilis        : 4 Oktober 2015
Episode  : 25
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Lebih dari 300 tahun setelah perang besar antara Bumi dan Mars dikenal sebagai "Calamity War", Mars telah berhasil diubah dan dijajah oleh manusia. Mikazuki Augus, menjadi milik sebuah perusahaan keamanan swasta bernama Chryse Guard Service (CGS). Perusahaan menerima misi untuk mengawal Kudelia Aina Bernstein, seorang gadis yang berusaha untuk membebaskan kota Mars dari Chryse dari aturan salah satu kekuatan utama bumi. Namun, organisasi militer Gjallarhorn menyerang CGS untuk menghentikan pemberontakan ini sejak awal. CGS memulai sebuah evakuasi, menggunakan Mikazuki dan anak-anak lainnya sebagai umpan.

Orga Itsuka, pimpinan anak-anak, memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk bangkit memberontak dan meluncurkan kudeta terhadap orang dewasa yang telah menindas mereka. Dia memberikan Mikazuki tugas memukul mundur Gjallarhorn, dan Mikazuki memasuki pertempuran menggunakan Gundam Barbatos, mobile suit dari era Calamity War yang telah melayani sebagai sumber daya CGS.

3. Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Drama, Shounen, Supernatural, Vampire
Studio    : Sunrise
Rilis        : 5 April 2015 - 28 Juni 2015
Episode  : 25
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Tujuh servant, tujuh Master, dan satu hadiah utama. Satu servant yang dapat bertahan hidup dari enam lainnya dan tetap berdiri dialah yang menang, ia akan mengklaim Holy Grail, artefak yang dikatakan dapat mengabulkan keinginan apapun. Servant dipanggil oleh Master mereka dan akan bekerja sama, mereka bertahan hidup dan menghilangkan persaingan. Hanya satu pasangan yang dapat mengklaim Holy Grail.

2. JoJo Stardust Crusaders Season 2

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Adventure, Shounen
Studio    : David Production
Rilis        : 10 Januari 2015 - 20 Juni 2015
Episode  : 24
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Musim ke 2 dari JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders. Seri ini menceritakan lagi JoJo dan sebangsanya pada pencarian sekitar Mesir saat ia menempatkan Joestar musuh keluarga, Dio Brando. Sepanjang jalan, mereka akan menghadapi banyak pembunuh yang dikirim oleh Dio.

1. One Punch Man

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi AnimeGenre     : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Studio    : Madhouse
Rilis        : 5 Oktober 2015 - 21 Desember 2015
Episode  : 12
Preview  : Klik disini
Sinopsis :
Dunia yang penuh dengan monster aneh dan misterius yang muncul, lalu menyebabkan bencana. Saitama (tokoh utama) adalah pahlawan yang sangat kuat, dengan mudah ia mengalahkan monster atau penjahat lainnya dengan satu pukulan. Namun, karena kekuatannya yang luar biasa hebat, Saitama telah menjadi bosan dengan kehidupan pahlawannya dan terus berusaha mencari lawan yang lebih kuat yang mampu melawannya.

Pada petualangannya, ia bertemu teman-teman baru, musuh, serta seorang murid bernama Genos. Genos yang merupakan seorang cyborg bersama-sama sang guru Saitama, bergabung dengan Asosiasi Heroes (Para Pahlawan) untuk mendapatkan ketenaran atas semua usahanya dalam mengalahkan kejahatan.

Artikel Terkait

Top 10 Anime Action Terbaik 2015 Rekomendasi Cibi Anime
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email